Sementara itu sihir hitam yang dikirimkan oleh penyihir yang diutus oleh Jenneth ternyata juga mengirimkan mimpi buruk pada Caroline.
Mimpi yang dikirimkan menggambarkan keadaan (R/N) dikehidupan sebelumnya bersama keluarganya di Indonesia, bersama teman2 kampusnya dan terakhir sebelum kematian merenggut nyawa sebagai (R/N).
Dan bahkan diperlihatkan setelah (R/N) meninggal, ibunya, ayahnya dan adik laki2nya dikehidupan sebelumnya menangisi jasadnya yang terbujur kaku sebelum dimakamkan.
Juga teman2 sekampus dan dosennya yang datang ke pemakamannya dan ikut menangisi kematian (R/N), juga beberapa teman dekat satu circle (R/N) dikampus yang terdiri dari tiga orang gadis dan bersama (R/N) jadi berempat selama ini mereka selalu bersama2 dalam kegiatan kampus juga bersama2 jalan2 ke mall, hangout dan lainnya.
Dalam mimpi tersebut diperlihatkan ibu (R/N) yang menangisi kematian putrinya bahkan sampai sakit dan tidak mau makan, sehingga harus dibujuk oleh ayah (R/N) dan adik laki2 (R/N).
Tak hanya itu, pengemudi mobil yang telah menabrak (R/N) dalam mimpi pun terlihat dirinya menyesali perbuatannya dan bertanggung jawab atas kematian (R/N) karena telah menabraknya.
Pengemudi mobil tersebut mengganti kerugian secara moril pada keluarga (R/N) dan juga telah meminta maaf menyatakan menyesal, keluarga (R/N) telah memaafkan pengemudi tersebut namun tetap saja proses hukum harus berjalan.
Dan pengemudi mobil tersebut pun juga telah ditetapkan hukuman pidana penjara lima tahun karena kelalaiannya dalam mengemudi menyebabkan seseorang tertabrak dan meninggal.
Padahal sebenarnya bukan kesalahan si pengemudi mobil sepenuhnya, karena pada saat itu (R/N) yang terlalu fokus membaca novel sambil marah2 dan menangisi kematian Lucas dalam novelnya saat itu, dan (R/N) yang tak melihat2 jalan sehingga tertabrak oleh mobil padahal pengemudi mobil sudah berulang kali membunyikan klakson dan berusaha mengerem mobilnya mendadak sebelum tepat menabrak tubuh (R/N).
Namun naas sebelum mobil berhenti mendadak, malah mobil sudah menabrak tubuh (R/N) duluan sehingga (R/N) langsung terpental jauh dan meninggal seketika ditempat, karena ketika mengemudikan mobil kecepatan si pengemudi lumayan tinggi yaitu 80 km/jam sehingga tidak sempat mengerem mendadak.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Duke of Villaines
Romance♡TAMAT/COMPLETED♡ R/N (reader name) seorang mahasiswi indonesia semester akhir berusia 21 tahun, masuk kedunia novel untuk mencegah tokoh favoritenya yaitu Duke Lucas memberontak pada kekaisaran Obelia dan dihukum gantung. Lucas memberontak karena K...