Aku merasa sangat bahagia sekali karena Lucas ingin mempercepat pernikahan kami, dari yang semula enam bulan lagi dimajukan menjadi dua bulan lagi, karena kami harus mempersiapkan acara pesta pernikahan dengan sempurna maka minimal dua bulan lagi adalah waktu yang tercepat kami menikah dari jangka waktu sebelumnya enam bulan.
Aku mengajak Lucas ke ruangan piano dan aku pun bermain piano, sebenarnya saat masih menjadi (R/N) aku tidak bisa bermain piano namun karena kini aku berada didalam tubuh Caroline maka apapun kemampuan yang dimiliki oleh sipemilik tubuh ini sebelumnya yaitu Caroline, akupun jadi memilikinya termasuk kepandaiannya bermain musik piano sebagai gadis bangsawan kelas atas.
Dan aku pun teringat lagu yang romantis dan viral diindonesia negaraku dulu, pada masanya sebelum aku isekai dan pindah dunia ke dimensi novel, yaitu lagu romantis yang berjudul Di Seluruh Dunia, lagu ini menggambarkan semua perasaanku pada Lucas bahkan sebelum aku isekai ke dimensi dunia novel menjadi Caroline dan masih menjadi (R/N) reader asal indonesia yang memuja Lucas karakter novel dan anime 2D.
Aku merasakanmu ada didalam nadiku
Aku mendambakanmu ada dihatiku
ada dihidupku
Diseluruh dunia engkau yang paling
aku cintai
Diseluruh dunia engkau yang
mau aku miliki
Diseluruh dunia engkau hati
yang paling berharga
Tak bisa kubayangkan ku kehilanganmu
Aku menempatkanmu ada
didalam darahku
Aku mengidamkanmu ada dihatiku
ada dihidupku
Diseluruh dunia engkau yang
paling aku cintai
Diseluruh dunia engkau
yang mau aku miliki
Diseluruh dunia engkau hati
yang paling berharga
Tak bisa kubayangkan kukehilanganmu.Lucas pun menghampiri Caroline usai Caroline selesai bermain piano dan menyanyi lalu mencium punggung telapak tangannya sambil tersenyum lembut, senyum sangat langka dan jarang sekali Lucas tampilkan karena Luca adalah sosok pria yang dingin, cuek dan cool.
"Terima kasih, lagu yang kau nyanyikan untukku sangat bagus, aku menyukainya" kata Lucas
"sama2 Lucas" kataku dan wajahku pasti merona saat ini karena Lucas mencium punggung telapak tanganku dan memperlalukanku dengan sangat lembut.
"Maaf, permisi tuan duke dan nona, anda saat ini ingin bertemu dengan tuan marquess Fernando de Laviti kan tuan duke Lucas?" kata Luna pelayan setiaku yang menghampiri Lucas dan diriku saat ini.
"Ya benar" kata Lucas
"ada apa Luna?" kataku
"sekarang anda berdua bisa menghadap tuan marquess Fernando de Laviti bersama marchioness Monica de Laviti, beliau berdua menunggu anda diruang keluarga" kata Luna.
"Baiklah, ayo kita temui kedua orang tuamu, aku akan meminta memajukan tanggal pernikahan kita secara resmi" kata Lucas
"ayo Lucas" kataku tersenyum senang sambil menggandeng tangan Lucas
KAMU SEDANG MEMBACA
The Duke of Villaines
Romance♡TAMAT/COMPLETED♡ R/N (reader name) seorang mahasiswi indonesia semester akhir berusia 21 tahun, masuk kedunia novel untuk mencegah tokoh favoritenya yaitu Duke Lucas memberontak pada kekaisaran Obelia dan dihukum gantung. Lucas memberontak karena K...