Beban

2.1K 39 0
                                    

22.00 Wib.

Seorang wanita sedang menuju ke dalam rumahnya. Penampilannya sangat menarik, dengan rambut yang terurai. Dia baru saja kembali dari suatu tempat.

Wanita itu lalu masuk ke dalam rumahnya. Setelah menutup pintu, wanita itu kaget mendapati seseorang tengah duduk mengawasinya dari ruang tamu.

" Sedang apa kamu disini ? Ini sudah malam, cepat tidur !" perintah wanita itu.

" siapa lagi? Siapa lagi, Ma !!" ujar seorang gadis dengan nada frustasi.

" ini bukan urusanmu. Bukannya besok hari pertamamu masuk sekolah baru, cepat tidur sana. Mama capek, perlu istirahat." ujar wanita itu sambil berjalan menuju kamarnya.

" Ma, sampai kapan semua ini berakhir. Tidak puaskah mama mendapat cacian orang - orang. Mereka bilang mama adalah wanita murahan karena selalu pulang malam !" seru gadis itu penuh emosi.

Mama gadis itu berbalik dengan ekspresi wajah kesal, " apa perduli mereka tentang kita, hah ! Memangnya mereka yang memberi makan kita? Bukan, kan !"

" sejujurnya aku tak perduli pada ucapan mereka ma, aku perduli padamu. Aku tidak suka mendengar orang membicarakan keburukan mama." ujar gadis itu dengan nada melemah.

Tak lama, gadis itu beranjak dari duduknya. Lalu melewati mamanya menuju ke dalam kamarnya. Mama gadis itu hanya dapat menatap punggung putrinya tanpa ekspresi.

Rahasia SaharaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang