Hi guys
Ceritanya bakalan ada sedikit revisi selamat membaca.
Warning 🔞
Happy Reading
DNS
□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□
JaehyukTengil 🐒
doyoung manis banget hari ini
Anjing lo
Hahah
"SIALAN"
Kurang ajar sekali jaehyuk mengirim foto manis doyoung di saat dia lagi rindu begini, haruto uring - uringan sendiri di buatnya.
Haruto mengumpat kesal, andaikan saja ia sedang tidak di skors selama 1 Minggu di sekolahnya, ia dengan senang hati akan memeluk posesif kekasih tercinta dalam dekapannya saat ini.
Salahkan saja ia yang terlalu emosional sehingga menghajar bajingan tengik yang memandangi kekasih manisnya, membuat emosinya menumpuk hingga ia menghajar habis - habisan bajingan tersebut.
Membayangkannya saja masih membuat emosi ruto kembali memuncak ingin ia menghantam siapa saja yang berani melirik lirik kekasih manisnya.
Haruto mendesah kesal ia membanting hpnya ke arah kasur dan merebahkan dirinya , memejamkan mata menghilangkan kegundahan hati karena tak dapat melihat kekasihnya hari ini, sungguh membuat mood haruto hancur.
Tok tok tok
Ketukan pintu kamar haruto membuat pemuda tampan yang baru memejamkan mata itu berdecak malas.
"Siapa" sahut nya malas.
"Gua Asahi" Asahi yang ada di ambang pintu pun membuka pintu kamar sepupunya sambil masuk membawa para pasukan yang mengekor di belakangnya.
"CK kalian bolos" haruto duduk menatap ke 2 temannya yaitu jihoon dan junkyu sambil memutar mata malas.
Ayolah temannya sungguh tidak peka ia sedang dalam mood yang sangat buruk tidak ingin di ganggu dan mereka malah datang ngacir ke rumahnya.
"Kenapa Lo , kusut banget tuh wajah kayak keset kamar mandi" sahut junkyu asal.
"Bacot Lo" sungut haruto malas kemudian melanjutkan rebahan tidak mempedulikan teman temannya yang datang berkunjung.
"Ye si bangsat, kita rela - rela in bolos buat ngehibur lu, si kunyuk malah tiduran " kesal Jihoon melemparkan satu bantal mengenai kepala Ruto.
Haruto yang mendapat lemparan bantal dari kakak kelasnya pun mendelik kesal membuang bantal itu ke sembarangan arah dan melanjutkan tidur ganteng nya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin Doyoung 🔞 : All Member [Treasure]
FanfictionKetika Member Treasure Bucin Doyoung Warning 🔞 BxB Homophobic menjauh aja Dominan : All Member Treasure (-doy) Submissive : Doyoung One Shot Story Cerita : 001-014 Star : 4 Oktober 2021 End : 6 November 2021 Cerita : I - Star : 23 April 2022 End :...