Happy Reading
DNS
□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□
"Halo perkenalkan saya Kim Dobby salam kenal"
Deg
Mashiho dan junkyu reflek menatap kedepan kelas.
Apa apaan ini
Dua - duanya sama - sama terkejut.
Replika doyoung berdiri di depan mereka dengan visual, senyum dan suara yang sama.
"Apakah doyoung kembar"
"Apakah doyoung renkranasi"
Mashiho dan junkyu mematung menatap sosok di depan mereka yang hanya membedakan antara doyoung dan kim dobby hanya warna rambutnya saja membuat keduanya sama - sama pangling dan bingung.
"Kamu duduk disana, mashiho angkat tangan kamu"
Mashiho terkejut dan langsung menganggkat tangannya singkat.
Tidak berapa lama dobby duduk di sebelahnya, junkyu dan mashiho masih menatap sosok yang berada di tengah - tengah mereka dengan bingung.
Apakah mereka bermimpi atau ini hanya halusinasi saja.
"Hey salam kenal nama kamu mashiho kan?"
Dobby menyapa mashiho yang berada di sebelahnya.
Mashiho masih mematung menatap dobby dengan perasaan campur aduk.
Dobby melambaikan tanganya di depan wajah mashiho membuat pemuda jepang itu mengangguk dan tersenyum canggung.
"I-ya salam kenal"
Balasnya cangggung dan mashiho pura - pura sibuk memperhatikan pak bobby yang mengajar di depan kelasnya.
Sedangkan junkyu masih menatap lekat -lekat sosok dobby yang juga ada di sebelahnya.
Sampai dobby yang merasa dirinya ditatap juga melihat junkyu kemudian dibalas senyum ramah oleh dobby.
Junkyu berpaling, dia salting dan juga pura - pura tidak tau membuat dobby merasa heran dan bingung.
Kenapa mereka mengabaikan dobby apakah ia berbuat salah.
Kim dobby tidak ambil pusing dan memperhatikan pak booby yang ada di depan kelas yang sudah marah - marah pada beberapa siswa yang mengabaikanya.
□□□
Junghwan menganga tidak percaya, apa - apaan pemandangan yang ada didepanya ini.
Kim doyoung ?
Junghwan menatap menuntut pada mashiho yang menunduk tidak membuat semua pertanyaan junghwan terjawab.
"Doyoung hyung" perut junghwan disikut kasar oleh mashiho membuat junghwan buru - buru hendak mengoreksi perkataanya.
"Em itu salah orang" katanya ambigu.
Sedangkan dobby hanya menatap bingung bocah berisik didepanya dengan bingung.
Tatapan bingung dobby membuat mashiho peka dan berdehem pelan.
Junghwan dan dobby menatap serentak mashiho.
"Ini junghwan adikku dan junghwan ini kim dobby teman sebangku hyung"
Mereka berkenalan singkat dan junghwan masih menatap tidak percaya sosok di depanya.
"Jadi hyung kim dobby?" Tanya junghwan penasaran dan dobby mengangkuk sambil tersenyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin Doyoung 🔞 : All Member [Treasure]
FanfictionKetika Member Treasure Bucin Doyoung Warning 🔞 BxB Homophobic menjauh aja Dominan : All Member Treasure (-doy) Submissive : Doyoung One Shot Story Cerita : 001-014 Star : 4 Oktober 2021 End : 6 November 2021 Cerita : I - Star : 23 April 2022 End :...