003. DoHoon (1) 🐼

7.6K 215 3
                                    

Hi guys

Warning 🔞

Happy Reading

DNS

□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□

Pagi ini doyoung yang biasa di panggil Dobby berlarian di koridor sekolah yang sepi membuat bunyi sepatu berbenturan dengan keramik sekolah menggema di penjuru koridor.

Peluh keringat membasahi kening pria manis tersebut, langkah kaki dobby kian melambat melihat di ujung sana berdiri sesosok pemuda tampan dengan senyum manisnya kepada Dobby.

'mampus' batin Dobby.

Di depan sana jihoon sang ketua OSIS galak yang terkenal dengan ketegasan dan kedisiplinannya itu berdiri manis di tengah koridor sekolah sambil tersenyum kepada siswa terlambat yang berada di depannya ini.

"Dobby Terlambat" sapa jihoon ramah.

"I-yaa Hyung" balas Dobby tergagap.

"Kenapa ?" Tanya jihoon sambil tersenyum.

"Alarm Dobby rusak jad-"

"Oohh"

"Lepasin dobby kali ini ya Hyung, Please" ucap doyoung sambil mengangkat tangan berbentuk v.

Jihoon mengganguk membuat Dobby memekik saking senang nya.

"Makasih Hyung" Dobby berjalan santai melewati jihoon dengan senyum manisnya, lima langkah dobby berjalan suara bass jihoon membuat bulu kuduk Dobby meremang.

"Lari keliling lapangan 10 putaran, baru Lo bebas" balas datar Jihoon tanpa senyuman sambil menatap tajam si manis di depannya.

Dobby membalikan badannya reflek mengganguk mantap melihat tatapan sangar sang ketos, berlari menuju lapangan menyelesaikan hukumannya.

Hingga 20 menit kemudian doyoung terkapar di tepi lapangan karena kecapek an, sungguh sial sekali ia hari ini, peluh keringat membasahi seragam sekolahnya membuat badannya kian lengket mau tak mau ia akan numpang mandi di ruang klub renang untung dia juga salah satu atletnya.

Doyoung pun bangkit berniat menuju ke lokernya untuk mengambil seragam ganti tetapi langkahnya terhenti tak kala di ujung sana melihat sosok sang pujaan sedang berjalan di depannya dengan membawa beberapa buku dan tak lupa di sampingnya sang ketos juga membawa beberapa buku di tangannya.

Doyoung tau cintanya hanya bertepuk sebelah tangan pada pemuda tampan yang bernama Yoshi itu, ia berhasil memikat hatinya, pemuda keturunan Jepang itu sungguh menawan dengan senyum manis dan mata elangnya yang mampu membuat doyoung mabuk kepalang.

Berhenti di depan mereka doyoung pun dibuat salah tingkah.

"Hy Hyung" sapa doyoung pada Yoshi sambil melambaikan tangan ringan.

"Oh hy doyoung, Terlambat hm" balas Yoshi ramah.

"Hehehe iya Hyung"

"Sana masuk kelas" suara dengan aura dingin mengganggu aksi modus doyoung yang ingin berlama lama dengan sang pujaan hati.

'kampret emang nih ketos' doyoung pun mengangguk sedih kemudian pamit undur diri kepada pemuda tampan tersebut.

Doyoung pergi mandi ke toilet renang sehabis itu baru dia masuk jam pelajaran ke 2 karna jam pelajaran 1 ia lewatkan dengan bolos kelas sambil bermalas - malasan di dalam gedung kolam berenang.

□□□

Lagi !

Doyoung berlari di lorong sekolah ketika jam istirahat berbunyi 10 menit yang lalu, memudahkan ia berlari karena semua siswa berada di kantin sekolah dan ia kebelet ingin buang air kecil 'Sialan' batinya merutuk kesal.

Bucin Doyoung 🔞 : All Member [Treasure]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang