VII

6K 167 9
                                    

DNS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DNS

Warning 🔞

□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□

"Hyung"

"..."

"Hyung"

"..."

"Hyung"

"..."

"Berisik doy, gue lagi nyetir"

Doyoung yang tadi heboh langsung cemberut, wajah yang tadinya bersemangat dan tersenyum lebar langsung kandas digantikan dengan wajah ngambek sambil mengerucut lucu.

"Jangan monyong - monyong, mau gue cium sampe lo gak bisa nafas" ancaman kecil itu malah berefek luar biasa bagi pipi doyoung yang langsung memerah.

Total abai doyoung langsung menghindari tatapan itu, melihat keluar jendela kemudian diam.

Mematuhi kehendak pemuda disampingnya yang tadi di panggil hyung doyoung langsung diam.

Keadaan mobil kembali hening, doyoung diam, dia benci jika berdiam diri seperti ini, apalagi hyung yang ada disampingnya juga diam tidak ada niatan untuk sekedar mengajaknya bicara.

"Menyebalkan" ucapnya pelan, dengan perasaan dongkol doyoung akhirnya memilih tidur, mengistirahatkan badan lelahnya.

Lirikan dari samping tidak mengganggu tidur doyoung, tapi usapan pelan pada kepalanya langsung membuat tertidurnya nyaman dan tanpa sadar akhirnya tertidur pulas.

Mobil yang tadinya pelan langsung melaju membelah jalanan dengan kecepatan diatas rata - rata, perjalanan mereka masih jauh dan keadaan doyoung yang tertidur tentu di manfaatkan bagi pemuda yang sedang menyetir ini.

Mereka hanya berdua dan berencana akan pergi keluar kota, pergi menemui ibu doyoung tentunya, yang tiba - tiba jatuh sakit, doyoung yang panik langsung menangis histeris kemudian menghubungi  pemuda tampan yang saat ini sedang menyetir disampingnya dengan raut wajah tak kalah khawatirnya dengan doyoung.

30 menit kemudian.

"Bangun, kita udah nyampe" bahu kecil doyoung di tepuk pelan, suara berat itu langsung membuat doyoung tersadar.

Mengucek matanya, doyoung membuka mata, melihat sekeliling.

"Udah sampai hyung?" Tanyanya yang langsung di angguki.

Bucin Doyoung 🔞 : All Member [Treasure]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang