VI

5.9K 160 22
                                    

DNS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DNS

Warning 🔞
Dikit

□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□

"DIAM. GUE GAK BUTUH CERAMAHAN DARI MULUT LACUR KAYAK LO"

Teriakan itu membuat doyoung bungkam, wajahnya langsung sendu. Matanya sudah berkaca - kaca ingin menangis tapi masih bisa ditahanya.

"NANGIS. LO CUMA BISA NANGIS DAN NGANGKANG DOANG. SIALAN"

BRAK

Pukulan pada pintu kamar kos doyoung membuatnya terkejut dan mulai menjauh, bisa - bisa nanti dirinya yang akan dibogem dan dihajar sampai babak belur.

"Tapi aku pacar kamu Mashi" panggil doyoung lembut, berusaha menahan tangis saat melihat kemarahan mashiho yang sedari tadi sudah meledak - ledak.

"Pacar lo bilang, cuih" mashiho meludah "Sampai matipun gue gak bakal ngakuin lo sebagai pacar. Ingat kita cuma akting karna gue terpaksa berhubungan sama lo" tunjuk mashiho tidak suka didepan wajah doyoung yang makin murung.

"Ini demi mama kamu mashi, saya mohon ayo berubah. Kita mulai dari awal. Saya gak masalah kamu punya pacar lagi" doyoung mendekat, meraih tangan mashiho dan menggengamnya lembut.

Berusaha menenangkan mashiho yang sudah marah sangatlah susah. Doyoung pasti akan mendapat kemarahan yang lebih parah dari ini, tapi dia sudah kelewat bucin makanya doyoung diam saja jika mashiho menganiaya dirinya.

"LEPAS ANJING"

Tangan doyoung disentak kuat.

"NAJIS BANGET GUE SAMA HOMO KAYAK LO, INGET GUE MASIH PUNYA PACAR DAN DIA PEREMPUAN" Tekan mashiho di akhir kalimat, doyoung terdiam. Seakan tersadar dirinya hanya benalu dikehidupan mashiho selama ini.

"Mas-

"Diam" desis mashiho tajam. Rahangnya mengeras menatap doyoung merendahkan "lo cuma pemuas nafsu gue. Jangan sok ngatur - ngatur kalau lo gak mau kita putus dan satu lagi jangan pernah ungkit - ungkit nama hitomi didepan mama. Lo boleh manfaatin apa yang ada tapi jangan ganggu hitomi. Dia pacar gue satu - satunya dan lo cuma manusia menjijikan yang selalu nempel sana - sini dan ngadu ke mama sampai mama marahin gue" ada jeda beberapa saat sebelum mashiho kembali berucap.

"Lo sengaja kan" doyoung menggeleng ribut karna memang dia tidak tau apapun.

"Ingat jangan ikut campur lagi, kalau lo masih keras kepala liat aja nanti. Gue bakal hancurin hidup lo" ucap mashiho langsung keluar dari kos doyoung sambil membanting pintu dengan keras.

Beruntung pintu miliknya tidak copot, kosan ini juga tidak terlalu mewah. Doyoung takut rusak dan dimarahi ibu pemilik kos. doyoung tersenyum pedih. Ujung - ujungnya dia akan ditinggal sendirian dan mashiho akan pergi bersama hitomi.

Bucin Doyoung 🔞 : All Member [Treasure]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang