Warning 🔞
Happy Reading
DNS
□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□
"Ahh"
Sang dominan makin menghentakkan pinggulnya kasar mendengar si manis mendesah merdu.
"Ssttt jangan berisik"
"Ahhh ... Mmhhj... Ahhh...ahhh"
Hentakan demi hentakan pinggul yang diberikan oleh sang dominan membuatnya mabuk kepalang.
"Hyunghhhhh" si manis berusaha menghentikan sang dominan.
"Sssst diam" ujarnya berbisik di telinga si manis.
Ini masih pagi dan jam masih menunjukkan pukul 5.
tetapi sang kakak yang tak lain junkyu mendatangi kamarnya dan membangunkan doyoung.
kesadarannya belum sepenuhnya pulih tapi sang kakak malah menjamahnya dan menuntunnya memasuki kamar mandi kemudian melakukan sex dengannya.
Yap hubungan terlarang memang memabukkan, awalnya semua karna kesalahan orang tua mereka yang terlalu sibuk bekeeja, dan junkyu lepas kendali ketika sang adik begitu tergantung padanya.
"Ahhh hhyuunhhh"
"Seeebentar lagihh"
Junkyu memegang pinggul doyoung dengan menghentakkan penisnya berlawanan arah hingga mencapai kenikmatan pagi itu.
Ia membalik badan doyoung yang sudah lemas kemudian menciumnya mesra.
2 jam sudah mereka melakukanya membuat doyoung lemas sekali dan buru- buru bersiap karna waktu sudah menunjukkan pukul 7 pagi.
Kemudian mereka mandi bersama menghilangkan bekas - bekas sisa percintan pagi ini.
Junkyu berjalan santai keluar kamar doyoung menuju kamar di depannya, ini sudah menjadi rutinitasnya setiap satu kali dalam seminggu, ia tau hubungan kakak adik ini tidak akan di restui oleh orang tuanya.
Tapi buat apa menyesal karna nasi sudah menjadi bubur ya udah gas ajalah pikir junkyu, ia bersiap dengan seragam sekolahnya melangkah ke depan kamar doyoung mengetuk pintunya pelan.
"Buruan"
"Bentar Hyung"
"Cepatan, Hyung tunggu di meja makan"
"Iya"
Junkyu berjalan ke lantai 1 melihat sang ibu sedang buru - buru meletakkan sarapan di meja makan.
Dan sang ayah juga buru - buru menghabiskan sarapanya, tanpa menyapa pun junkyu duduk di meja makan menghiraukan orang tuanya ia hanya sibuk memasukan nasi goreng ke dalam mulutnya.
"Ibu pergi dulu ya nak"
"Ayah juga"
"Hmm" balasnya malas.
Junkyu tidak peduli dan juga tidak ambil pusing toh keluarganya tidak harmonis sama sekali, orang tuanya sibuk bekerja, bekerja dan bekerja.
Ia dan doyoung selalu terabaikan, dan junkyu harus merawat ekstra doyoung pun menjadi sangat protektif pada sang adik, yang awalnya hanya menyayangi doyoung malah kebablasan mencintainya dan menjalin hubungan terlarang.
Doyoung mau - mau saja karna junkyu yang maksa dan beralasan itu cuma kasih sayangnya terhadap sang adik, karena doyoung itu polos banget yaudah di manfaatin dong sama junkyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin Doyoung 🔞 : All Member [Treasure]
FanfictionKetika Member Treasure Bucin Doyoung Warning 🔞 BxB Homophobic menjauh aja Dominan : All Member Treasure (-doy) Submissive : Doyoung One Shot Story Cerita : 001-014 Star : 4 Oktober 2021 End : 6 November 2021 Cerita : I - Star : 23 April 2022 End :...