004. Dohoon [2 END] 🐼

6.2K 204 2
                                    

Malam Guys.

Happy Reading

DNS

□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□

Apa-apaan sikap jihoon selama satu Minggu ini, membuat doyoung frustasi, entah kenapa doyoung sangat bingung.

'sialan Jihoon hyung' batin doyoung sambil memandang taman belakang sekolah hingga beberapa kali  menghembuskan nafas kesal.

Ia ingin bicara dengan Jihoon, kenapa jihoon melakukan ini padanya, seharusnya ialah yang merasa malu tetapi kenapa malah sebaliknya.

Ia memejamkan mata dan membuang nafas dengan kasar lagi, Pikirannya berkelana, kenapa ia sebegitunya ingin bicara dengan jihoon, Mereka juga tak terlalu dekat dan juga saling bicara santai pun tidak.

Tetapi ada sesuatu yang mengganjal di sudut hati doyoung, sebuah rasa baru yang kian memberontak ingin bicara dengan jihoon.

"Sialan, gua kan suka Yoshi Hyung" doyoung meracau frustasi sambil menjambak rambut hitam legam nya dan menghentak-hentakan kakinya ketanah.

Tiba-tiba seseorang menepuk bahu doyoung keras membuat mereka sama-sama terkejut tak kala doyoung berteriak histeris.

"HYAAAAA"

Pemuda yang menepuk pun kaget dan membelalakkan matanya saking syoknya dan kemudian sadar hingga tertawa lepas.

"Hahahaha" jeongwoo tertawa memandang wajah konyol teman seangkatan dan sebangkunya yang berwajah cengo.

"Bangsat Lo" doyoung menormalkan wajahnya kemudian memandang kesal jeongwoo.

"Hehehe maaf, lo aneh banget by ngomong sendirian , ya udah gua samperin, kan nggak lucu Lo kesurupan disini bisa - bisa di bawa miss k " ujar jeongwoo panjang kali lebar.

"Emang temen kurang ajar ya lo, malah ngatain gua kesurupan" Doyoung memandang sinis jeongwoo.

"Gak usah marah - marah, ayok balik ke kelas" belum sempat doyoung membalas ucapan jeongwoo, tangannya ditarik paksa menuju kelas mereka, doyoung pun pasrah saja di seret sana sini sama jeongwoo, 'dasar anak kelebihan stamina'.

□□□

Hari ini Minggu pagi doyoung berencana ingin lari pagi bersama jeongwoo dan yedam, biasa aktifitas anak sekolahan habis olahraga pagi mampir ke warnet untuk bermain game dan makan ramen tentunya.

Duk duk duk

Suara langkah kaki yang yang terburu-buru dan kemudian disusul ketukan pintu dengan keras membuat doyoung memandang kesal pada sosok yang masuk setelah ketukan yang ketiga, dasar tidak sopan.

Di sana jeongwoo dengan pakaian olahraganya berdiri dengan cengiran lebar" KAJAAAA" Ucapnya penuh semangat.

"Hmm" doyoung bangkit dari kasur dengan malas kemudian bersiap- siap.

Dan Disini lah mereka sekarang warnet untuk bermain game online, setelah berlari selama 1 jam doyoung lemas sekali berasa ingin mati.

Salahkan saja badannya yang lemah ini, jeongwoo sering mengejeknya sebagai seorang gadis karena selalu loyo dan tidak bertenaga.

Adu panco saja ia selalu kalah, dan imbasnya selalu menjadi bual-bualan oleh jeongwoo.

Salah satu buktinya ialah sekarang, bermain game pun ia selalu kalah, sial sekali hidupnya ini.

Doyoung bangkit merapikan seluruh pakaian dan sisa-sisa makananya.

"Kemana" jeongwoo bertanya dan memandang doyoung, yedam pun memandang doyoung sekilas dan kembali mengabaikan doyoung.

Bucin Doyoung 🔞 : All Member [Treasure]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang