DNS
Warning 🔞
□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□
"Hwanieee hyung pulang" doyoung masuk kedalam kamar junghwan yang ada dipaling ujung.
Kamar mereka berdua.
Kamar yang berchat abu - abu hitam itu memiliki kesan horor karna junghwan yang tidak suka dengan warna terang dan juga tertutup membuat doyoung sedikit menyayangkan hal tersebut.
Tapi Tidak masalah karna junghwanya menyukai gelap. Toh doyoung juga biasa - biasa saja.
Tidak ada jawaban manis dan sapaan ramah seperti biasanya membuat doyoung heran karna junghwan hanya tidur memunggunyinya.
"Hwanie ?" Panggil doyoung lagi tapi tetap tidak ada balasan, karna merasa junghwan kelelahan setelah latihan mereka tadi dan sedang tertidur akhirnya doyoung berjalan menuju kamar mandi didalam kamar untuk bebersih diri.
Padahal tadi saat latihan untuk persiapan album baru mereka beberapa hari lagi junghwan terlihat baik - baik saja, mereka masih sempat saling melempar senyum.
Junghwan Masih bersikap manis pada doyoung tapi setelah latihan tadi sapi besar doyoung ini malah meninggalkanya dan pulang ke dorm tanpa menunggu doyoung seperti biasanya.
Entah marah atau sedang merajuk doyoung bersikap biasa saja, karna dia memang sangat tidak peka.
Tanpa mau memperpanjang masalah doyoung akhirnya mandi, membersihkan tubuhnya yang sudah lengket karna keringat sehabis latihan tadi.
Setelah segar dia keluar kamar mandi masih dengan rambut yang basah, tangan kananya memegang handuk kecil untuk mengeringkan rambutnya.
Doyoung masih penasaran dengan junghwan, matanya melirik kasur king size mereka yang ternyata sudah kosong.
"Loh?" Doyoung bingung, kemana perginya junghwan, padahal tadi masih tidur disana. Diatas kasur milik mereka berdua.
Tidak mau berpikir yang tidak - tidak doyoung mulai duduk dimeja riasnya, mengeringkan rambut basahnya dengan hair dryer.
Ceklek
Bunyi pintu dikunci membuat atensi doyoung teralihkan, ada junghwan disana, menatap punggung doyoung dengan wajah datar.
"Hwanie dari mana?" Tanya doyoung masih sibuk mengeringkan rambutnya, tidak sadar dengan perubahan wajah junghwan yang sangat kentara sekali sedang menahan kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin Doyoung 🔞 : All Member [Treasure]
FanfictionKetika Member Treasure Bucin Doyoung Warning 🔞 BxB Homophobic menjauh aja Dominan : All Member Treasure (-doy) Submissive : Doyoung One Shot Story Cerita : 001-014 Star : 4 Oktober 2021 End : 6 November 2021 Cerita : I - Star : 23 April 2022 End :...