V

5.7K 186 13
                                    

DNS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DNS


□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□

"Lo bilang suka gue ?" Si yang lebih pendek mengangguk antusias. Saat yang lebih tinggi  berbicara dengan tidak berminat sama sekali tapi si kecil malah sangat gembira.

"Iya kak" jawabnya cepat.

"Tapi gue gak suka tuh, minggir lo"  usirnya tidak suka, suasana kantin yang ramai membuat seorang kim junkyu tidak betah berlama - lama disini.

"Kakak pasti bakal suka aku kok"ucap yang lebih pendek percaya diri, alis junkyu naik, tertawa mengejek menatap tubuh kecil didepanya tidak suka.

"Tinggi juga tingkat kepercayaan diri lo" katanya judes, demi apa, junkyu sedang dalam suasana hati tidak ingin di ganggu tapi si kecil yang ada didepanya ini malah tidak bisa di ajak bekerja sama.

"Makanya ayo pacaran sama dobby"

Kim doyoung namanya, ketua klub dance yang terkenal manis ini malah menyatakan perasaanya didepan junkyu 5 menit yang lalu, sebelum mereka adu bacot. Hanya junkyu yang nyolot karna doyoung sedari tadi menjawab sambil tersenyum manis.

"Minggir" jawabnya tidak peduli.

"Kakak gak boleh lo nolak dobby" katanya masih dengan senyuman manis.

"Sialan, gue bilang minggir gak lo" umpatnya kasar, sudah gerah berlama - lama di tempat ramai junkyu mendorong bahu doyoung keras, membuat pemuda kecil itu jatuh tersungkur. Tapi kembali berdiri sambil menghadang junkyu dengan kedua tangannya.

"Gak mau! pacaran dulu baru dobby mau minggir" rasanya junkyu ingin menonjok wajah doyoung.

Dengan kemarahan yang sudah di ubun - ubun junkyu yang sudah meledakpun akhirnya menonjok wajah manis doyoung sampai kembali jatuh tersungkur.

"Ngeyel sih lo" ucapnya kemudian pergi, sedangkan doyoung yang mendapat tonjokan langsung berdiri.

Banyak pasang mata yang menatap padanya tapi doyoung abai karna setelah itu mereka pura - pura tidak tau meski penasaran.

"Gimana ?" Seseorang mendekat, sahabat baik doyoung Kim sunoo namanya, dia terkikik kecil saat melihat wajah doyoung yang membiru.

"Gagal, sialan! Gue udah berusaha bersikap manis padahal" jawabnya, mengambil sapu tangan yang disodorkan oleh sunoo.

"Ck, main ganas aja by! Gue yakin dia gak bakal nolak. Kalau lo kalah dare kali ini motor kesayangan lo bakal jadi milik gue nanti sepulang sekolah" ucapnya dengan tersenyum lebar doyoung berdecih kesal.

Bucin Doyoung 🔞 : All Member [Treasure]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang