II (2)

6.4K 179 6
                                    

DNS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DNS

Warning 🔞

□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□

"ARGHHH LEPASIN SAYA"

"SAYA GAK MAU"

"BERISIK LO, CEPAT KULUM PENIS GUE"

"ARGH HMMPPP" mulut doyoung dengan terpaksa menerima penis besar jaehyuk yang saat ini masuk dengan kasar didalam mulutnya, membuat doyoung membelalakkan mata karna terkejut dengan gerakan tiba - tiba itu.

Badan kecil doyoung di jamah oleh tangan - tangan nakal jihoon dan mashiho, putingnya di pilin sensual hingga membuatnya terpekik kecil dengan mulut penuh.

Rangsangan pada puting doyoung makin menjadi, berontakan yang dari tadi tidak berefek apapun pada ketiga pemuda ini.

"Hmmmppp" omelan doyoung tidak terdengar karna pergerakan jaehyuk yang semakin cepat didalam mulutnya.

"Akhh jangan di gigit bangsat" rambut doyoung kembali ditarik kuat saat giginya tidak sengaja mengigit penis jaehyuk yang sangat besar di dalam mulutnya.

"Aww S-akitt" doyoung meringis ngilu saat rambut - rambut kepalanya terasa ingin putus karna tarikan kuat jaehyuk, bahkan rasanya beberapa ada yang putus akibat kuatnya tarikan jaehyuk.

"Lo cantik juga" suara lain terdengar membuat doyoung menatap jihoon yang sedang menjilati puting doyoung yang memerah karna tadi dicubit dan tidak lupa memberikan pujian saat melihat tubuh mulus yang saat ini berada didepan mata.

Sangat menggiurkan nafsu jihoon, jaehyuk dan mashiho semakin meningkat saat melihat tatapan sayu doyoung yang terengah - engah meraup oksigen disekitarnya.

Sedangkan mashiho mulai mengecup pipi doyoung, memberikan rangsangan pada puting sebelah kiri yang menganggur tidak di sentuh oleh jihoon sama sekali.

"Akhhh" desahan kecil keluar dari mulut doyoung saat jihoon menggigit puting miliknya dengan gemas.

Doyoung memberontak, berusaha melepaskan tali yang ada ditanganya sambil menggeleng kuat saat mashiho ingin mencium bibirnya.

"Akhh le-pasiin saya" ujarnya terbata - bata, apalagi rangsangan tangan - tangan jahil jihoon dan mashiho yang memilin puting miliknya.

Doyoung menjauh berusaha menolak, dia tidak ingin dijamah seperti ini, memandang hyunsuk dan haruto meminta tolong.

"T-olong pl-easee" ucapnya terbata - bata, dia tidak ingin dilecehkan seperti ini tapi ketiga orang yang saat ini meraba badanya tidak ada yang menatap kasihan pada doyoung yang sedari tadi berusaha menolak.

Bucin Doyoung 🔞 : All Member [Treasure]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang