DNS
Warning dikit 🔞
□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□
"Hyung?" Doyoung sedang duduk didepan jaehyuk yang sedang meminum kopi paginya.
Suasana rumah sedikit sepi karna mereka hanya tinggal berdua hari ini, kedua orang tuanya sedang ada dinas keluar kota.
Jadi pagi ini mereka sarapan hanya berdua, semua menu sarapan pagi sudah disiapkan oleh asisten rumah tangga mereka.
"Kenapa by?" Tanya jaehyuk masih fokus menatap tablet kerja didepanya.
Yoon jaehyuk namanya, pemuda tampan ini adalah kakak tiri doyoung, orang tua mereka juga baru menikah 2 bulan yang lalu jadi mereka masih dalam tahap pendekatan sebagai saudara.
Meski awalnya canggung tapi saat ini doyoung sudah mulai nyaman dengan kehangatan sang kakak.
Apalagi jaehyuk selalu ada untuknya, doyoung itu tipe anak polos yang manja, apapun yang diinginkanya selalu di tanya dulu baru dia akan merengek memintanya.
Contoh saja saat ini.
"Gimana rasanya ciuman hyung?" Tanya doyoung dengan wajah polos, menunggu jaehyuk menjawab pertanyaanya dengan sorot penasaran.
"Uhuk uhukkk" jaehyuk tersedak, memukul - mukul dadanya karna syok.
Demi apa, doyoung itu masih kelas 1 SMA tapi apa yang ditanya pemuda manis itu tadi dapat membuat seorang yoon jaehyuk syok luar biasa.
"Kamu- siapa yang ngajarin?" Tanya jaehyuk dengan lembut, hampir saja dia akan memarahi doyoung karna bicara blak - blakan.
Beruntung adik barunya ini bertanya pada jaehyuk, kalau tidak mungkin saja doyoung sudah diterkam oleh buaya darat yang banyak berkeliaran diluaran sana.
"Aku denger dari temen - temen, mereka bilang ciuman itu enak. Jaehyuk hyung pernah coba ?" Jelas doyoung panjang lebar.
Wajah lugu dan polosnya itu membuat jaehyuk sesak nafas.
"Sini deketan" jaehyuk menarik kursi doyoung mendekat padanya.
Jas kantor jaehyuk yang rapi dan harum membuat doyoung tersenyum manis, dia suka bau kakak tirinya ini apalagi bau parfum paginya selalu membuat doyoung ingin memeluknya.
"Jangan tanya ini sama cowok manapun" jaehyuk memperingati membuat doyoung menyerngit kening bingung.
"Tapi hyung, aku pengen coba. Katanya enak" rengek doyoung membuat jaehyuk pusing tujuh keliling.
"By, please ini masih pagi" kata jaehyuk dengan desahan kesal.
"Hyung, aku pengen coba. Kenapa gak boleh ? Temen - temen aku udah pernah hyung masa aku enggak" doyoung kembali merengek, jaehyuk menghela nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin Doyoung 🔞 : All Member [Treasure]
FanfictionKetika Member Treasure Bucin Doyoung Warning 🔞 BxB Homophobic menjauh aja Dominan : All Member Treasure (-doy) Submissive : Doyoung One Shot Story Cerita : 001-014 Star : 4 Oktober 2021 End : 6 November 2021 Cerita : I - Star : 23 April 2022 End :...