Happy Reading
DNS
□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□
"DOBBY BURUAN"
"IYA MA"
Pagi - pagi sekali doyoung dan mamanya membuat rumah keluarga kim yang sekarang sangat berantakan itu tambah ribut karna saling teriak - teriak di dalam rumah.
Doyoung masih dikamarnya melihat ke pantulan cermin bagaimana penampilanya hari ini.
Ah malas sekali ingin pergi kesekolah.
Apalagi ini hari pertamanya pindah sekolah, padahal barang - barang mereka sepenuhnya belum di angkat kerumah baru.
Tapi karena hari ini hari senin terpaksa doyoung bangun pagi dan beres - beres buat berangkat kesekolah dan juga terkena omelan sang mama.
Doyoung buru - buru turun dari kamar menuju lantai 1 rumahnya.
Disana sang mama sudah menatap anak semata wayangnya dengan wajah galak.
Doyoung yang takut dimarahipun mendekati mama dan mengecup pipi mamanya singkat.
"Pagi ma" dengan cengiran lebar.
"Kamu itu ya, lama banget siap - siap nanti telat, ya udah sana pergi"
"Ma doyoung dirumah aja ya bantu beres beres"
"Gak gak pergi sekolah sana"
"Tapi ma d-
"Gak ada bantahan"
"Yaudah deh doyoung berangkat, bye mama"
Doyoung berangkat dan berjalan menuju halte bus, kenapa doyoung tidak sarapan ?, karna memang dia tidak terbiasa makan pagi.
Karna jarak dari rumah lamanya ini kesekolah barunya jauh jadi lebih baik doyoung naik bus saja dan tidak ingin naik taksi bisa - bisa doyoung bangkrut dadakan.
Dan dia harus 2x naik bus, tapi gak papa biayanya juga tidak mahal.
Sampai di pemberhentian selanjutnya doyoung turun dan naik ke bus satunya lagi.
Cukup ramai dan berdesak - desak kan hampir saja doyoung terjungkal kalau tidak ada seseorang yang memeganginya.
Doyoung berbalik ingin mengucapkan terima kasih tapi matanya langsung melotot lucu melihat pemuda di depanya yang saat ini sangat dekat dengan dirinya dan juga sangat tampan.
"Hati - hati" ucapnya kemudian tersenyum manis dan tanpa tahu malunya malah mengecup bibir doyoung cepat.Doyoung terpaku dan menatap pelaku dengan kikuk, mau pindah juga tidak bisa karna tempat mereka sempit sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin Doyoung 🔞 : All Member [Treasure]
FanfictionKetika Member Treasure Bucin Doyoung Warning 🔞 BxB Homophobic menjauh aja Dominan : All Member Treasure (-doy) Submissive : Doyoung One Shot Story Cerita : 001-014 Star : 4 Oktober 2021 End : 6 November 2021 Cerita : I - Star : 23 April 2022 End :...