013. JaeDo 🦁

5.6K 158 4
                                    

Happy Reading

DNS

□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□

Ciuman panas terjadi antara pasangan yang tak lain adalah asahi dan jaehyuk di dalam perpustakaan di ujung ruangan.

Bersyukur saja para siswa tidak ramai dan aktivitas mereka tidak terganggu, si blonde asahi memukul dada jaehyuk untuk melepaskan ciuman mereka.

"Ihh kak main nyosor aja"

Jaehyuk terkekeh gemas mengusap bibir asahi yang masih basah akibat pergulatan mereka.

Sedangkan satu sosok di depan mereka menatap sepasang kekasih ini dengan tatapan bercampur aduk.

"Ehmm, gue duluan ya" doyoung membereskan beberapa buku pelajaranya dan segera keluar perpustakaan.

kim doyoung namanya sahabat satu - satunya asahi yang sangat ia sayangi.

"Eh kok ninggalin gue" asahi menatap punggung doyoung sedih kemudian menatap protes jaehyuk dengan marah karna menggangunya.

"Maaf sayang" ucapnya cepat.

Hingga kemudian jaehyuk memekik sakit tak kala asahi menarik rambutnya dengan kesal.

" Aww yang sakit" jaehyuk menarik pinggang asahi dan menghimpitnya.

"Mau lagi yang" bisiknya di telinga asahi dengan serak.

"Kak lo ganggu sumpah, awas gue ngambek" asahi mendorong jaehyuk dengan kesal dan pergi meninggalkan jaehyuk di perpustakaan sendirian.

Jaehyuk hanya tertawa pelan kemudian menyender pada kursi hingga beberapa menit kemudian tertidur lelap.

□□□

Jam pelajaran ke 3 doyoung duduk di kursi dekat jendela kelas.

Matanya tertuju pada lapangan sekolah lebih tepatnya pada sosok pemuda yang ia cintai lebih tepatnya kekasih sahabat baiknya dan doyoung juga mencintai orang yang sama.

Jangan salahkan doyoung karna jadi selingkuhan pacar sahabatnya, salahkan saja asahi yang merebut jaehyuk dari dirinya dan doyoung takut kalau mereka akan ketahuan.

Tapi jaehyuk juga tidak ingin mengakhiri hubungan terlarang mereka.

"By" bahu doyoung ditepuk pelan.

"Iya ?" Tanyanya melihat raut wajah sedih asahi.

"Main yok, lo gak ada waktu main sama gue lagi, please by luangin waktu lo bentar ya, pulang sekolah nanti ?"

"Eh, emm.. gue coba hubungin bos dulu ya" doyoung berdiri berjalan keluar kelas kemudian mengetik pesan pada bosnya untuk izin tidak masuk kerja hari ini.

Dan doyoung mendapat balasan diperbolehkan pergi oleh bosnya, doyoung masuk kekelas berlari senang pada asahi yang menunggunya.

"Gimana boleh gak?"

"Boleh dong"

"Yeyy"

Keduanya berpelukan karna saking senangnya bisa pergi main bareng gak ada yang mengganggu.

□□□


Doyoung dan asahi berjalan mengelilingi mall saat ini, mereka akan main sepuasnya, karna besok hari minggu dan libur makanya doyoung dan asahi bebas mau ngapain aja.

Dari makan - makanan jepang, main ke mainan capit boneka sampai  nonton bioskop bareng dan yang mereka nonton juga film horor yang nyeremin sampai teriak - teriak bikin gaduh satu bioskop.

Bucin Doyoung 🔞 : All Member [Treasure]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang