DNS
Warning 🔞
□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□
"Woy taruhan skuy"
Semua mata tertuju pada pemuda yang baru saja memasuki kelas mereka, beberapa anak yang tertarik langsung berdiri dan mendekat.
Sangat tertarik mendengar tawaran tersebut , apalagi lirikan - lirikan nakal dari pemuda itu membuat siapa saja akan dibuat penasaran dan berujung memasang kuping mendengarkan ide pemuda itu.
Mendengarkan suara pemuda tampan yang babar belur memasuki kelas mereka dengan wajah menyebalkanya membuat pemuda berambut merah menghela nafas malas.
"Apaan ?" Sahut yang lebih pendek.
Sedangkan pemuda dengan rambut bewarna merah tampak tidak tertarik sama sekali, mengingat betapa gilanya sifat teman - temannya dan dia tidak ingin terlibat.
"Hyung ayo ikutan" ujar pemuda yang babar belur itu memandang si rambut merah dengan seringai mengejeknya.
"Jangan aneh - aneh jae, gue gak tertarik sama sekali sama ide gila lo" ucapnya kemudian mulai membenamkan kepalanya di atas meja kelas, abai dengan cemoohan teman sekelas.
"Yoshi Hyung Cupu" sahut yang lebih pendek yang disusul oleh teriakan lainnya, mashiho namanya, pemuda itu mengejek sambil mencibir pada yoshi yang sama sekali tidak peduli.
Yoshi si pemuda berambut merah itu berusaha abai, memejamkan mata seakan - akan tidak mendengar apapun perkataan teman - temanya yang kelewat gila.
"Jadi ? Taruhan apa ?" Pemuda berambut pendek dan berwarna pirang itu tampak tertarik, Choi hyunsuk namanya, selain di kenal anak tunggal kaya raya pemuda ini juga suka melakukan pelanggaran - pelanggaran yang menantang.
"Kalau tawaran gak berguna, gue pukul lo jae" ucap pemuda lain yang berotot dengan wajah manis itu mengancam jaehyuk yang nampaknya tersenyum remeh.
"Gak bakal dan gue jamin lo semua bakalan puas" ucapnya dengan kerlingan mata nakal.
Pemuda berotot itu nampaknya tertarik dan langsung mengangguk, park jihoon namanya, mereka mulai serius saat jaehyuk memberikan informasi sambil berbisik.
"Ada rumor atau taruhan rahasia dari geng be-"
"Gak deh, gak tertarik gue" si pirang dengan badan bongsor mulai menjauh, merasa tidak tertarik dengan taruhan itu ia mulai mundur.
"Ck, haruto sialan. Lo denger dulu bangsat" jaehyuk mulai emosi dengan kesal dia kembali menarik haruto untuk merapat.
" jadi isi taruhanya sedikit menarik, bagi Siapa yang bisa nidurin kim doyoung kelas sebelah bakal dapet apapun dari bos geng bee" ucap jaehyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin Doyoung 🔞 : All Member [Treasure]
FanfictionKetika Member Treasure Bucin Doyoung Warning 🔞 BxB Homophobic menjauh aja Dominan : All Member Treasure (-doy) Submissive : Doyoung One Shot Story Cerita : 001-014 Star : 4 Oktober 2021 End : 6 November 2021 Cerita : I - Star : 23 April 2022 End :...