010. HyunDo 🐷

5.8K 154 1
                                    

Warning 🔞

Happy Reading

DNS

□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□

"Hyun gue titip doyoung ya"

"Ih hyung gak mau"

"Boleh, mau masuk dulu gak ?"

"Gak deh, gue buru - buru banget nih, makasi banyak ya hyun, by jangan nakal ya hyung pergi dulu"

Yoshi pergi meninggalkan hyunsuk dan doyoung di depan pintu rumah hyunsuk.

Hyunsuk ini sepupu jaunya yoshi dan doyoung, yang pindah dari Amerika 2 Minggu yang lalu dan baru berkenalan dengan doyoung, jadinya mereka agak canggung.

"Ayo by masuk" doyoung nurut saja berjalan di belakang hyunsuk ia kemudian masuk kekamar yang ada di sebelah kamar utama lebih jelasnya kamar tamu yang biasa ia tempati kalau sedang menginap di rumah hyunsuk.

Hyunsuk ini tinggal sendiri karna orang tuanya menetap dan bekerja di Amerika, dia pulang karna pengen coba suasana baru aja katanya.

Dan lebih membuat doyoung tidak nyaman pada hyunsuk karna sepupunya ini mesum suka cium sana sini kan doyoung risih.

Sudah mengadu pada yoshi pun tidak di beri respon malah dia hanya di tertawakan dan dinasehati kalau hyunsuk itu sudah biasa berciuman di amerika sana.

Alasannya mengatakan kalau ciuman di amerika itu hanya sekedar salam biasa, kalau cium 1 kali saja doyoung mah oke - oke saja, ini sudah 10 kali ia di cium semenjak mereka bertemu 2 minggu yang lalu dan lebih parahnya lagi ciuman itu di bibir doyoung berasa di lecehkan saja.

Tapi gak papa sih hyunsuk hyung ganteng juga.

Ia menepuk pelan pipinya menyadari tingkah abstrudnya.

Ketika hendak memejamkan mata ke alam mimpi tiba - tiba pintu kamarnya di ketuk 3 kali dari luar.

Tok tok tok

Clek

"Kenapa hyung?" hyunsuk berdiri di depan doyoung dengan pakaian rapi seperti ingin pergi keluar.

"Kamu udah makan by?"

"Sudah hyung, dobby mau tidur aja hyung, sudah mengantuk"

"Ya sudah, hyung keluar sebentar mau cari makan" doyoung hanya mengangguk dan menutup pintu kamarnya ketika hyunsuk berjalan menjauh.

10 menit kemudian doyoung tertidur lelap sambil memeluk boneka som nya erat.

Clek

Pintu kamar tamu yang di tempati doyoung terbuka menampilkan sosok hyunsuk yang berjalan mendekat pada doyoung.

hyunsuk duduk di samping kasur doyoung mengusap kepala doyoung sayang kemudian mengecup kening dan bibir doyoung lama hingga doyoung merasa sedikit terganggu tapi kemudian tertidur lagi.

"Good night baby" hyunsuk berjalan keluar kamar dan memakan pizza yang di belinya hingga beberapa potong ludes.

□□□

drtttt drtttt

Ponsel doyoung beberapa kali berbunyi dan bergetar tanda ada panggilan masuk.

Yoshi Hyung Calling

"Kenapa hyung ?" Doyoung bangun dan mengangkat panggilan dari yoshi.

"By, hyung bakalan telat jemput kamu, gak papa kan?"

Bucin Doyoung 🔞 : All Member [Treasure]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang