22-Sekolah

30 19 3
                                    

Hai hai 👋
Apa Kabar semuanya

SEBELUM BACA🤚🤚, SPAM KOMEN YANG BANYAK DULU YA READERS MELODYRAMA 😉✌️

-00-

"Baik gue jangan ditanya, jahat gue boleh di coba!"

RAMA WIJAYA ZELVARON
--00--

BRAK!!!

Semua Di kejutkan oleh gebrakan pintu kelas ku yang di tendang keras.

Rama, ternyata dia yang menendang pintu kelas ku dengan kencang.

Seketika hening keadaan kelas ku, Rama berjalan menuju meja ku. Tatapan matanya bak elang yang siap memangsa.

"ANJING LO, NGAPAIN LO DISINI HAH?" bentak Rama, menarik kerah baju Skala hingga membuat sang empu berdiri.

"Kenapa?" tanya Skala, tersenyum menyeringai.

"MENDING LO PERGI, ATAU LO AKAN PERGI SELAMANYA?" teriak Rama.

BUGH!!

"SHIT!, KITA BATTLE DILAPANGAN"

Rama menarik paksa Skala menuju lapangan, Aku terkejut sekaligus takut karena mereka akan baku hantam.

Semua siswa keluar kelas untuk melihat pertarungan Rama dengan Skala.

BUGH!!

BUGH!!

BUGH!!

Mereka saling menonjok satu sama lain.

"RAMA STOP!!" teriak ku, tapi tidak didengar oleh Rama.

Aku berlari untuk berniat melerai mereka, tapi tangan ku dicekal oleh Yoga.

"Jangan Mel, bahaya" cegah Yoga

"Ga, mereka berantem. Gimana kalo terjadi apa-apa sama mereka?" Sahut ku, aku terpaksa mendorong tubuh yoga agar melepas cekalannya.

BUGH!!

"AAWWSSS"

"MELODY....?"

Setelah meringis kesakitan, disitu aku mulai tak sadarkan diri. Aku terkena pukulan Rama yang cukup keras.

--00--

Mata ku perlahan terbuka, kepala ku sangat terasa pusing dan yang aku lihat pertama adalah Rama.

"Kamu gak papa?" tanya ku pelan.

"Maaf aku gak sengaja" mohon Rama, dia terlihat sangat khawatir pada ku.

"Sebenarnya kenapa kalian berantem?" tanya ku

"Skala itu anak buah BM dia tangan kanannya Aldo. Kamu masih inget dia kan?" tutur Rama.

Mendengar nama Aldo aku kembali mengingat, dia laki-laki yang saat itu bertemu di CAFE.

MELODYRAMA [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang