Hai hai apa kabar semunya??
Absen dulu sini readers yang udah baca dari part 1??
Gak kerasa udah part 40 aja loh hehehe 😍😪
Gimana puasa Ramadhan hari ini?
Menu bukanya sama apa??Kalo saya sukanya yang manis manis termasuk cenyumanmu... Jiakkhhh
SEBELUM BACA🤚🤚, SPAM KOMEN YANG BANYAK DULU YA READERS MELODYRAMA 😉✌️
—00—
"aku pergi ya, anggap aja perhatian selama ini adalah hadiah perkenalan kita"
~Melody Andromeda
—00—Menuju lokasi tawaran kami memesan taxi online.
"Mel, tapi kita gak salah datang ke tempat berbahaya itu?" tanya Amanda
"Ya Man, soalnya aku khawatir sama Rama" jawabku
Tangan tangan ku terus bermain dengan jari hati ku tak karuan, entahlah mungkin ini pertanda kalo aku memang benar benar cinta Rama dan gak mau kehilangannya.
Sekitar jarak 20 meter Amanda menghentikan taxi itu, kala kami sudah melihat segerombolan anak mudah yang tengah beradu jago.
"Pak, makasih disini aja" ucap Amanda.
"Kenapa disini?" tanya ku
"Mel didepan bahaya, mending kura cari aman aja biarin mereka yang cari mati"
Setelah membayar taxi itu Amanda menarik tanganku menuju mobil yang terparkir disana. Dia mengajak ku bersembunyi.
"Kita liat lbta disini aja" ucap Amanda.
Broamn!!
Broamm!!
Terdengar jelas suara knalpot para pemuda itu saat geng Rama tiba darah Utara.
"Itu geng Rama" tunjuk Amanda
"Rama, bawa sajam" mataku melotot melihat Rama yang membawa sebilah sajam yang pegang oleh tangan Kirinya.
"DATANG JUGA LOH AKHIRNYA RAMA WIJAYA ZELVARON" teriak musuhnya Rama,Kami dapat mendengar jelas kata kata mereka.
"JADI LO PENYEBAB MATINYA SAHABAT GUE?" Bentak Rama
Ya musuh yang di hadapan Rama itu ialah Aldo ketua geng BM.
"KALO IYA KENAPA?"
Aku terkejut ternyata dia Skala, benar kata Rama skala bukan lelaki baik-baik.
"BENER DUGAAN GUE, LO MASUK SMA GARUDA BUAT JADI MATA MATA GENG LO KAN. LO ITU EMANG SRIGALA BERBULU DOMBA" maki Asep yang ikut berbicara.
"SALAH GUE MASUK KE SMA GARUDA KARENA BERNIAT HANCURIN HUBUNGAN LO SAMA MELODY" sahut Skala
"Hah?"
Aku dan Amanda terkejut apa maksudnya ini, "Jadi skala —"
"SIAPA YANG NYURUH LO?" TANYA RAMA MENINGGI
"GUE, KENAPA?!"
"DISA?"
"DISA?"
Ya Disa muncul tiba-tiba disana dengan mamakai baku serba hitam juga topi hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELODYRAMA [REVISI]
Teen Fiction#MELODYRAMA Cinta yang dulu bersama dan kini harus berpisah. Kisah semasa SMA yang takan ku lupakan, Rama Wijaya Zelvaron. "Bingung..." Aku terkejut karena tiba-tiba ada yang duduk di samping ku, dan berbicara. Aku menoleh ternyata Rama. "Bingun...