Hai hai
Selamat datang lagi
Semoga kabar klean baik baik yaSEBELUM BACA🤚🤚, SPAM KOMEN YANG BANYAK DULU YA READERS MELODYRAMA 😉✌️
—00—
"rasa tetap sama tapi keadaan yang berbeda"
MELODY ANDROMEDA
--00--07:00
Pagi hari semuanya sudah berada di bus, aku pulang memilih naik bus bersama Amanda.
"Mel, kalian marahan?" tanya Amanda.
"Enggak" jawab ku.
"Gara gara si Rama, aku gak jadi foto di gunung" Kesal Salsa yang duduk di depan ku.
"Eh berarti besok kembali sekolah donk?" tanya amanda
"Iya" kataku
Di dalam bus, aku kepikiran Rama, pasti dia sangat merasa bersalah pada ku.
Tapi aku sedikit kecewa dengannya, dan sedih juga karena kita harus berpisah.
--00--
Aku tiba di rumah sore hari, dan langsung mengganti baju, lalu aku duduk di ruang tengah.
"Loh, sayang kok udah pulang?" tanya Mamah yang baru sampai di rumah.
"iya, cuman semalam aja mah" jawab ku.
Mamah ikut duduk di samping ku, dan bertanya.
"Kamu kenapa?" tanya mamah.
Aku tersenyum untuk menutupi kesedihan ku, dan mengalihkan pembicaraan.
"Mah, Dito jadi sekolah di SMA ku?" tanya ku.
"Oh iya mamah lupa, Dito lagi di perjalanan ke sini dan mamahnya titipin Dito supaya tinggal disini agar kalian bisa berangkat bareng" jawab mamah.
"Hah? Jadi besok Dito sekolah dan nanti malem dia datang mah?" ucap ku.
"Iya, mamah mau nyari bibi buat beresin kamar tamu buat Dito dulu ya" ujar Mamah.
Aku senang Dito akan tinggal dan satu sekolahan lagi dengan ku.
--00--
21:00
Saat aku tengah mengerjakan tugas di laptop, ada suara ketukan pintu di luar. Aku pun membuka pintu itu.
"DITO...." pekik ku. Aku tak kaget sedikit melihat Dito.
"KENAPA MEL?" teriak mamah yang kaget mendengar ku teriak, dan langsung menyusul ku.
"Dito, akhirnya kamu datang juga" ucap mamah.
"Assalamualaikum tante, gimana kabarnya" salam Dito.
"Walaikumsalam, eh ngobrolnya di dalem yu. Mel Kamu ajak dito" ucap mamah.
"Yu To masuk" ajak ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELODYRAMA [REVISI]
Fiksi Remaja#MELODYRAMA Cinta yang dulu bersama dan kini harus berpisah. Kisah semasa SMA yang takan ku lupakan, Rama Wijaya Zelvaron. "Bingung..." Aku terkejut karena tiba-tiba ada yang duduk di samping ku, dan berbicara. Aku menoleh ternyata Rama. "Bingun...