Hai hai 👋
Apa kabar semuanya
Semoga baik baik aja yaSEBELUM BACA🤚🤚, SPAM KOMEN YANG BANYAK DULU YA READERS MELODYRAMA 😉✌️
—00—
"dia bukan hilang, dia hanya pulang pada rusuk semestinya, meskipun kamu pernah jadi semestanya"
MELODY ANDROMEDA
--00--"Mau aku yang olesin hem?" potong Rama
Aku segera menggelengkan kepala, "Kamu hadap sana dulu" titah ku
RAMA pun mengikuti perintah ku, dia berbalik membelakangi ku.
Aku pun melepas setengah kancing seragam ku, dan mengoleskan minyak kayu putih yang Rama bawa tadi.
"Udah, nih makasih." ucap ku, lalu memberikan kembali minyaknya pada Rama.
"Simpan aja" jawab Rama. "udah makan?" lanjut Rama
"Belum" jawab ku
"Aku pesanin, makan"
"Gak usah"
"Perut kamu lapar" Rama segera menelepon seseorang dan menyuruhnya membelikan makanan.
Tak lama orang suruahan Rama datang dengan membawa kantung kresek berisikan makanan.
Orang itu yang tak lain adalah sahabat Rama sendiri, tapi aku belum tahu siapa nama dia.
"Berapa?" tanya Rama
Laki-laki itu tertawa sekilas, "Santai kali bro. Lo kayak ke siapa aja" ucap siswa itu.
"Thanks" lanjut Rama, lalu laki-laki itu kembali ke luar dari ruangan UKS. "nih Makan" titah Rama
Aku bangun dan duduk di atas brankar, lalu tangan ku mengambil makanan dari Rama.
Kalo tidak salah waktu itu di dalam kresek terdapat macam-macam roti juga satu botol minuman.
"Kamu mau?" tawar ku pada Rama.
Bukannya menjawab Rama malah pergi ke kursi yang sudah tersedia, dan tidak menjawab ucapan dariku.
"aku pikir sifat kamu seperti dulu lagi"
--00--
Kami berada di dalam ruangan UKS hanyalah berdua, dan sangat sepi. Tidak ada yang memulai pembicaraan, Rama fokus dengan benda pipih yang dia pegang sedari tadi, sedangkan aku hanya mengamati sudut ruangan UKS ini dengan sesekali aku melirik Rama.
"Hahahahhah, iya ya"
Tiba-tiba aku mendengar suara orang tertawa di luar, dan suara itu langsung membuat Rama terkejut.
Dia bangkit dari duduk nya dan langsung sedikit membuka kain penutup jendela.
"Sial, Disa jalan kesini" gumam Rama, yang sangat jelas bisa ku dengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELODYRAMA [REVISI]
Teen Fiction#MELODYRAMA Cinta yang dulu bersama dan kini harus berpisah. Kisah semasa SMA yang takan ku lupakan, Rama Wijaya Zelvaron. "Bingung..." Aku terkejut karena tiba-tiba ada yang duduk di samping ku, dan berbicara. Aku menoleh ternyata Rama. "Bingun...