Hai hai 👋
Apa kabar semuanya
OKE part ini mungkin akan buat klean senyum senyum sendiri karena dari baca judul partnya klean sudah bisa nembak kan siapa yang akan resmi pacaran
Kira kira klean setuju gak Melody dan Rama pacaran
GUYSSS klean harus follow juga akun instagramnya MELODYRAMA_OFFICIAL SUALYA KLEAN TAU tentang MELODYRAMA gitu
Dan jangan lupa juga follow akun author nya @AMANDA_SENJA
SEBELUM BACA🤚🤚, SPAM KOMEN YANG BANYAK DULU YA READERS MELODYRAMA 😉✌️
—00—
"kelak ada seseorang yang menghargai lelah dan perjuangankan ku hari ini dan seterusnya"
"Kebahagian ku sangat berkali-kali lipat"
~Melody Andromeda
—00—Pagi itu aku sudah tiba di sekolah dengan cuaca yang hujan deras.
Sepi. Itulah suasana SMA Garuda saat itu, karena mungkin siswa siswi memilih untuk berdiam di kelas atau memilih tidak sekolah karena males. Atau beralasan hujan deras.
Aku tengah berada di bangku koridor sekolah, ditangan ku ada sebuah buku novel yang baru aku beli.
"Bingung...."
Aku terkejut karena tiba-tiba ada yang duduk di samping ku, dan berbicara. Aku menoleh ternyata Rama.
"Bingung kenapa?" tanya ku sambil berbalik menghadap Rama.
"bingung semesta seluas itu, aku cuman mau kamu" jawab Rama
"Hah? Maksud kamu?" tanya ku lagi.
"sederhananya kamu yang buat aku jatuh cinta " ucap Rama.
Aku semakin tidak mengerti dengan apa yang Rama ucapkan. Apa mungkin Rama mengigau?. Atau dua kenapa?
"hati ku penuh kamu" ucap Rama lagi, kini tangan dia menggenggam tangan ku.
"Maksudnya....?" aku bertanya lagi karena aku benar-benar tidak mengerti. Dan kenapa Rama jadi sok puitis saat itu.
"Aku Jatuh cinta Sama Kamu Melody Andromeda" ucap Rama.
"Hah?!" aku benar-benar terkejut ternyata Rama menembak ku saat itu. Jangan tanyakan keadaan jantung ku saat itu karena entah seberapa kencang jantung ku saat itu berdegup.
"Terima"
"Terima"
"Terima"
Tiba-tiba banyak siswa yang bersorak, dan mereka semuanya mendengar ucapan Rama.
"yaudah iya aku Terima" jawab ku, dengan muka yang sudah memerah.
Prokk!!
Semuanya Tepuk tangan, termasuk Rama dia terlihat sangat bahagia, terlihat dari senyumnya yang lebar.
Dibawah guyuran hujan yang tengah membasahi kota Jakarta, aku merasa sangat sangat bahagia saat itu.
Untuk pertama kalinya aku merasakan hati yang berbunga bunga.
"ikut aku" Rama menarik tangan ku menuju, lapangan yang dibasahi hujan yang sangat deras.
Rama mengajak ku main hujan hujanan waktu itu. Kita sangat bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELODYRAMA [REVISI]
Novela Juvenil#MELODYRAMA Cinta yang dulu bersama dan kini harus berpisah. Kisah semasa SMA yang takan ku lupakan, Rama Wijaya Zelvaron. "Bingung..." Aku terkejut karena tiba-tiba ada yang duduk di samping ku, dan berbicara. Aku menoleh ternyata Rama. "Bingun...