Hanagaki takemichi, seorang lelaki usia 24 tahun. Punya kehidupan yang biasa dengan menjadi kasir di minimarket sepi dekat dengan tempat tinggal para berandalan.
Walau mengerikan, setidaknya ia mendapat gaji yang cukup dari pekerjaan. Kalau tidak, darimana dia akan dapat uang? Belum lagi dia tinggal sendiri di apartemen yang kecil.
'lagi-lagi preman menyeramkan yang datang' batin takemichi.
"Oii!! Aku ingin kau mengambil beberapa barang di daftar belanjaan ini!" Teriak pelanggan bertubuh tegap botak dan juga terlihat menyeramkan.
Takemichi menerima daftar belanjaan itu dan pergi mencarinya.
Ia lalu kembali ke kasir dan menghitung jumlah belanjaan pria yang menunggu di depan kasir itu.
"Totalnya 38.000 termasuk biaya plastik" ucap takemichi menyerahkan belanjaannya pada pria itu.
"Apa?!! Kenapa aku harus bayar biaya plastik!!" Protes sang pria.
"Memang sudah ketentuannya pak" ucap takemichi lagi, namun dibantah pria itu.
Pria tersebut lalu mengeluarkan satu botol minuman keras dari kantung belanjaannya dan memecahkan botol tersebut.
Lalu menodongkan botol itu tepat kearah takemichi.
"M-maaf pak, jangan buat kekacauan disini" ucap takemichi takut.
"Kau tak tahu aku siapa ha?! Kau sudah berani denganku ya? Paham posisimu dasar kasir!!" Teriak pelanggan tersebut.
Seseorang lalu masuk kedalam minimarket. Ia sama sekali tak melirik yang terjadi pada sang kasir dan langsung menuju rak barang-barang.
Takemichi sendiri sudah bingung harus apa di keadaannya.
"Oii kasir!! Mau ku laporkan pada managermu ha?!! Kerja saja tak becus. Ku gores juga wajah manismu!!!" Ucap pria tadi.
Orang yang baru masuk tadi lalu berjalan kearah kasir.
"Oii, bayar barang belanjaan mu dan pergilah dari sini. Kau pikir kau saja yang belanja?" Ucap seseorang dari belakang.
Sementara berandalan yang marah-marah tadi langsung melirik kebelakang dengan wajah kesalnya.
"Siapa yang mau jadi pahlawan ha?! Kugorok leher- ah" berandalan kasar itu tertegun kala melihat wajah orang yang tadi menyuruhnya keluar.
"I-ini 40.000 tak usah kembalian. Awas saja besok kau kasir!!" Ucap pria itu lalu buru-buru keluar membawa barang belanjaannya.
Kini, takemichi ditinggalkan dengan pria yang menolongnya tadi. Perawakannya hanya seperti orang biasa. Dengan mata kelam dan kelopak hitam di bawahnya seperti kurang tidur. Dan juga rambutnya yang berwarna putih dengan potongan undercut dan sedikit panjang di depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
you would be my world
Fanfictionmikey tak terlalu percaya pada takdir. hanya saja, walau baru pertama kali bertemu, Takemichi sudah menjadi dunianya saat ini. INI CERITA BXB DARI PAIRING TAKEMICHI X MIKEY. MAAF SEBELUMNYA JIKA ANDA ADALAH HOMOPOBHIC DAN INGIN MENCARI FANFIC HALU...