chapter 3

4.2K 611 93
                                    

"Oii, takemicchi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oii, takemicchi. Kau tak apa-apa?" Tanya sanzu pada takemichi.

"Tak apa-apa bagaimana!!! Kepalaku benjol tau!!!" Teriak takemichi pada sanzu.

Mikey menghampiri takemichi yang masih terduduk dilantai. Lalu memegang dahi takemichi yang keliatan bengkak itu.

"Wah benar, benjolnya besar juga" ucap mikey.

"Jangan mengejekku!!" Teriak takemichi menahan tangisnya. Rasanya memang sakit sih. Tapi di bully preman-preman ini lebih sakit rasanya.

'growwwlll' suara terdengar dari perut milik takemichi.

Takemichi memerah saat suara perutnya berbunyi dengan besar. Ia baru ingat, belum sarapan pagi ini karena tiba-tiba dibawa ke gedung ini.

"Kau lapar?" Tanya mikey padanya.

Takemichi hanya mengangguk pelan. Ia sudah malu di depan orang-orang ini.

"Sanzu, kau bereskan saja penghianat itu sendiri" perintah mikey. Sanzu lalu pergi dari ruangan mikey itu.

"Kau belum sarapan pagi ini?" Tanya mikey padanya.

"Bagaimana aku bisa sarapan!! Saat aku hendak memakan sarapanku. Kalian tiba-tiba membawaku kesini!!" Protes takemichi.

"Begitu ya, mau dorayaki?" Tawar mikey pada takemichi.

Takemichi tiba-tiba mendapat akal licik. Ia tersenyum kecil lalu pura-pura berwajah sedih.

"Aku tak mau dorayaki, aku mau makan sesuatu yang enak!!" Ucap takemichi.

Mikey melirik dorayakinya sendiri lalu kembali bicara.
"Dorayaki enak kok. Aku suka" ucapnya.

"Ehhh~ aku mau makan hamburger!!!" Rengek takemichi.

"Oke, akan aku pesan" ucap mikey lalu membuka ponselnya.

Takemichi tersenyum licik, sepertinya dibawa kesini tak buruk juga. Ia jadi mendapatkan apa yang ia mau.

.
.
.

Takemichi melahap hamburger yang di pesankan oleh mikey. Mikey hanya memperhatikan anak manis itu.

Mereka kini sedang duduk di meja makan dapur gedung itu.

"Ahhh~ memang daging yang terbaik!" Ucap takemichi masih melahap makanannya.

Ia jadi lupa kalau sedang diculik oleh organisasi gelap.

Mikey menopang dagu dan melirik takemichi yang selesai makan.

"Makanmu lahap juga ya, padahal badanmu kecil begitu" ucap mikey padanya.

"Jangan menghinaku!! Kau sendiri lebih pendek dariku!" Protes takemichi.

Mikey menyibak kaos yang dikenakannya. Perut atletis terpampang membuat takemichi meringis.

you would be my worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang