chapter 5

3.6K 547 38
                                    

Takemichi berjalan masuk kekamar mikey

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Takemichi berjalan masuk kekamar mikey. Ia berencana untuk mandi karena wajahnya sudah kotor karena sarapan tadi.

"Kalau tiap hari begini aku bisa kenyang terus" ucapnya memegangi perutnya.

Takemichi membuka pintu kamar, ternyata mikey sudah ada didalam dengan melahap dorayaki kesukaannya.

Mikey melirik takemichi, wajah takemichi membuat dirinya menahan tawa. Ada saja tingkah takemichi pagi-pagi.

"Apa-apaan wajah itu? Sedang membuat wajah jelek?" Ucap mikey.

"Aku habis sarapan" ucap takemichi santai.

"Kau sarapan apa memangnya?" Tanya mikey lagi.

"Roti dan selai kacang?" Jawab takemichi.

"Kau bayi ya? Makan roti selai kacang saja sampai belepotan begitu" ucap mikey terkekeh.

Takemichi hanya diam, ia berjalan menuju kamar mandi. Memang sih itu bukan pertama kalinya ia sarapan roti. Tapi, melihat selai kacang sebanyak itu takemichi jadi tak tahan.

"Berisik ah, aku mau mandi" ucap takemichi.

"Mau mandi bersama?" Tawar mikey.

Takemichi menutup pintu kamar mandi keras dan menguncinya dengan cepat.

Mikey hanya menghela napas. Lalu tertawa kecil.

"Ayolah, aku hanya bercanda" ucap mikey tersenyum.

.
.
.

Takemichi melirik bak mandi besar yang sudah diisi air itu.
"Wahhhh~ apa lagi ini?!! Bahkan kamar mandinya saja mewah?!!" Teriaknya.

Mikey yang mendengar teriakan takemichi hanya bingung. Takemichi sedang mandi atau konser? Pikirnya.

Takemichi membuka seluruh pakaiannya dan langsung terjun kedalam bak mandi. Air yang sudah diisi sabun itu sungguh wangi.

"Kalau mandi seperti ini yang ada aku bisa tertidur" gumamnya.

Takemichi merebahkan diri di bak mandi harum itu. Seluruh tubuhnya yang terasa kaku jadi rileks. Apalagi airnya hangat.

Biasanya takemichi hanya mandi dengan air dingin kalau dirumah. Soalnya takut biaya listriknya membengkak.

Takemichi bangkit dari bak mandi dan menghidupkan shower. Ia membasuh seluruh tubuhnya lalu mengambil handuk.

Ia memegang knop pintu lalu berpikir.

"Tunggu dulu, bajuku mana? Masa mau keluar seperti ini?" Ucap takemichi menggulung tubuhnya dengan handuk sampai ke dada.

"Bagian atas sih sudah aman, tapi pahaku? Bahuku? Orang sinting mesum itu kan masih diluar" gumam takemichi.

Ia membuka pintu sedikit lalu melirik keluar. Mikey melirik takemichi yang mengintip dari pintu kamar mandi.

"Sudah selesai takemicchi?" Tanya mikey padanya.

you would be my worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang