chapter 18

2.1K 349 48
                                    

"Aku akan mencari kehidupan baru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku akan mencari kehidupan baru. Terimakasih telah memaafkan ku. Tolong, jaga takemichi untukku" ucap kakucho pada mikey.

Takemichi menggandeng tangan kakucho erat. Tak membiarkan pria tinggi itu pergi dari tempatnya.

"Kamu selalu saja begitu!!! Terakhir kali kamu meninggalkan surat padaku dan berkata bahwa kau punya keluarga baru!! Tapi nyatanya kau hanya berkeliaran tak tentu arah bukan!!!" Teriak takemichi dengan keras.

"Kumohon, jangan pergi lagi!! Kamu sudah menjadi kakak bagiku artinya kamu harus bertanggung jawab!! Setidaknya kalau memang mau menebus kesalahanmu, kamu hanya harus tetap berada di samping ku lagi!!" Teriak takemichi kembali. Tatapan matanya yang berbinar terlihat sangat memohon. Takemichi benar-benar membutuhkan dirinya.

"Kenapa kau sangat ingin bersamaku?" Pertanyaan dari kakucho membuat takemichi kesal.

"Kenapa kamu bertanya soal itu?! Karena kamu itu kakakku!!" Teriak takemichi menatap mata kakucho serius.

"Sudah cukup berjalan tak tentu arah. Kamu sudah punya tempat untuk pulang. Artinya kamu harus kembali" ucap takemichi.

"Tapi.... Aku melakukan kesalahan fatal. Aku berkhianat pada mikey" balas kakucho masih ragu.

"Mikey-kun bilang tidak apa-apa!! Kenapa kamu masih saja bilang begitu!!" Jawab takemichi.

"Aku tak peduli, bahkan jika kau menderita karena perasaan bersalahmu. Kamu tetap harus bersamaku. Mikey-kun bilang baik-baik saja. Jadi kamu harus kembali!!" Takemichi tak melepaskan genggaman tangannya dari tangan kekar milik kakucho.

Kakucho menghela napas lalu tersenyum.

"Hahh... Ternyata adikku adalah orang yang kejam dan keras kepala. Sama seperti dulu" kakucho mengelus lembut puncak kepala takemichi.

.
.
.

"Yeah, bukan berarti aku benci penghianat itu kembali. Pekerjaannya sangat bagus, malah kalau dia keluar kita yang direpotkan nanti" celoteh sanzu di ruang tv.

"Kau berisik sanzu. jika takemicchi mendengarnya, dia akan melototimu sepanjang hari" balas koko.

"Serius?!! Kalau begitu aku akan terus mengoceh tentang si penghianat kakucho!!" Histeris sanzu membuat takemichi yang tadinya tengah sibuk menghabiskan persediaan di dapur, kini beranjak keruang tv.

"Oii!! Sanzu bodoh!! Jangan katai kakakku!!!" Ucap takemichi garang.

"Aaahh!!! Takemicchi mencomot makanan dapur lagi!!" Histeris koko.

"Takemicchi. Karena kau menghabiskan persediaan lagi. besok pagi kau harus menyiapkan sarapan untukku dengan paha lezatmu" ucap rindou dengan mata malasnya seperti biasa.

"Kalau aku paha bagian dalam ya! Kalau bisa bagian selangka-" ran menghentikan kata-katanya saat melihat mikey yang tengah membuka pintu kamarnya setengah dan menatapnya dengan tatapan membunuh.

you would be my worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang