"Hei, rindou mesum!! Mikey-kun dimana?" Takemichi baru saja bangun tidur dan langsung beranjak menuju dapur.
"Mesumnya bisa ditukar dengan kata sayang?" Tanya rindou yang tengah melahap rotinya.
"Ponselnya ketinggalan, dari tadi bunyi terus" ucap takemichi duduk diseberang rindou.
"Oii, rindou mesum!! Mikey-kun kapan pulangnya?" Tanya takemichi lagi.
"Mesumnya bisa ditukar dengan sayang?" Ucap rindou mengulang kata-katanya.
"Aku salah berbicara dengan orang bodoh" takemichi bangkit dari kursinya dan berjalan mencari orang yang waras untuk ditanya.
Ran tengah duduk di sofa menatap ponselnya.
"Ran-kun!! Dimana mikey-kun?" Tanya takemichi berlari kearah ran.
Ran tersenyum melirik takemichi.
"Kenapa? Sudah rindu padanya? Bermain denganku saja" ucap ran.
"Ponselnya ketinggalan" jawab takemichi.
"Sini biarku antarkan padanya" tawar ran.
Takemichi malah menarik ponsel itu kembali.
"Kau tau sandi ponselnya tidak? Aku mau jajan" ucap takemichi berbisik.
"Kamu pikir aku tau?" Jawab ran mengendikan bahunya.
"Huhh kupikir kamu tau" keluh takemichi.
"Mungkin saja namamu" jawab ran asal.
"Mana mungkin namaku, kau bodoh ya?! Ta-ke-mi-chi tuh kan salah!!" Protes takemichi.
Takemichi mengulang kembali namanya di sandi ponsel mikey.
"Ta-ke-micchi" sandi terbuka, tak diduga mikey menyimpan sandi dengan namanya membuat takemichi jadi tersipu.
"Benarkan?" Ucap ran.
"Berisik!!" Teriak takemichi berlari ke kamar mikey.
Takemichi berbaring di ranjang mikey dan sibuk memeriksa ponsel milik mikey.
Tanpa sengaja takemichi menekan pesan dari seseorang membuatnya tersentak.
Takemichi berlari keluar menuju ran berada.
"Ran-kun!! Aku ingin menemui mikey-kun sekarang!!" Teriak takemichi memegang bahu ran.
"Ada apa takemicchi, aku pusing. Jangan goyang-goyangkan tubuhku" takemichi melepaskan bahu ran dan menatapnya lurus.
"Lihat!! Pesan berantai ini!! Apa maksudnya ini?!!" Teriak takemichi.
"Tenanglah takemicchi, mikey pasti tidak apa-apa. Kau pikir dia siapa?" Ucap ran menenangkan takemichi.
"Tapi aku khawatir!! Siapa pengirim pesan itu!! Kenapa dia melakukan itu pada mikey-kun!!" Teriakan takemichi membuat rindou menghampiri mereka.
"Takemicchi, kenapa teriak-teriak. Ehh? Kau menangis?" Rindou mengusap pipi takemichi pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
you would be my world
Fanfictionmikey tak terlalu percaya pada takdir. hanya saja, walau baru pertama kali bertemu, Takemichi sudah menjadi dunianya saat ini. INI CERITA BXB DARI PAIRING TAKEMICHI X MIKEY. MAAF SEBELUMNYA JIKA ANDA ADALAH HOMOPOBHIC DAN INGIN MENCARI FANFIC HALU...