chapter 6

3.3K 502 45
                                    

Lift terbuka, yang pertama kali mikey lihat adalah wajah takemichi dengan memegang popcorn yang hampir habis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lift terbuka, yang pertama kali mikey lihat adalah wajah takemichi dengan memegang popcorn yang hampir habis.

"Kau menyambutku?" Senyum mikey padanya.

"baju!!" Teriak takemichi masih dengan mengunyah popcornnya.

"Baju?" Tanya mikey heran.

"Aku mau beli baju!!" Teriak takemichi lagi.

"Ohh benar, bajumu. Akan ku pesan nanti" ucap mikey keluar dari lift.

"Ehhhhh~ aku mau beli di mall besar!!" Rengek takemichi.

Ran, rindou, dan koko yang berada di ruang tv mendengar suara rengekan takemichi.

"Mikey sudah jadi sugar daddynya takemicchi sepertinya" tawa rindou.

"Pffftttt" koko menahan tawanya.

"Anak manis itu berani juga ya" ucap ran.

"Mikey-kun, ayo kita ke mall" ajak takemichi.

"E-ehh, mall? Kenapa. Disana ramai, kita beli online saja" ucap mikey dengan wajah bingung.

"Ehhh... Kau membosankan, aku kan juga mau melangkahkan kaki ketempat seperti itu" ucap takemichi mengikuti mikey yang hendak masuk ke kamarnya.

"Kalau begitu, Ajak koko saja" ucap mikey menunjuk koko.

"Aku tak mau, liat wajahnya bikin aku kesal" ucap takemichi mendelik.

'tahan hajime tahan, bocah ini sepertinya minta dihajar diranjang ya!!' batin koko kesal.

"Kalau begitu ran? Ajak saja dia" saran mikey lagi. Ran tersenyum memandang takemichi.

Takemichi menatap ran sinis lalu kembali menatap mikey.

"Ran-kun itu kan wajahnya seperti om-om, nanti aku malah dikira anaknya" ucap takemichi tanpa rem.

Ran menggigit lidahnya mendengar tuturan dari takemichi.

"Kalau begitu rindou?" Ucap mikey lagi.

"Dia itu orang mesum!! Lihat mukanya rasanya ingin aku pukul" ucap takemichi sarkas.

Rindou hanya melirik malas takemichi.

"Sanzu?" Ucap mikey lagi.

Takemichi menatap masam mikey.
"Aku ingin pergi bersamamu, kenapa kau suruh aku pergi dengan mereka? Sudahlah kalau tak mau" ucap takemichi masuk ke kamar mikey.

Takemichi menutup pintu kamar keras. Mikey yang masih diluar hanya tertegun.

Mikey membuka pintu dan masuk ke kamarnya.

Sementara ran, rindou dan koko yang melihatnya hanya kaget. Bisa-bisanya orang yang paling ditakuti seperti mikey diperlakukan seperti itu oleh anak manis lemah seperti takemichi.

you would be my worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang