chapter 27

1.3K 161 21
                                    

"Takemicchi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Takemicchi... aku merindukanmu" gumam mikey duduk di sofa ruang tv.

Ponselnya berdering, kakucho menelfonnya.

"Ada a-

"Bos, naoto bertemu dengan takemichi"

Panggilan ditutup, mikey berdiri dari sofa.

"Hahh... akhir bagiku" keluhnya menutup wajahnya dengan lengan.

"Sanzu, jemput aku di markas" suruhnya di telfon.

.
.
.

"Mikey-kun!!!!" Teriak takemichi di lantai satu gedung markas bonten.

Takemichi berlari kearah lift. Kemudian memencet lantai paling atas.

"Mikey-kun!!! Kamu dimana?!!!" Teriak takemichi disepanjang ruangan.

"Mikey-kun!!!" Takemichi membanting pintu kamar mikey. Hanya ada boneka pororonya di dalam.

"Mikey-kun... kamu dimana?" Takemichi frustasi, ia terduduk di lantai.

"...Memangnya kita harus apa lagi? Ya kabur ke negara lain lah. Ahahaha" itu tawanya sanzu.

"Sanzu-kun!!!" Teriak takemichi keluar dari kamar.

"Mikey...kun" takemichi mematung menatap mikey.

"Huwaaa!!!! Mikey-kun, aku mencintaimu!! Aku tidak mau kehilanganmu!!! Bawa aku pergi bersamamu!!" Rengek takemichi memeluk mikey.

"Takemicchi? Kenapa kau disini?" Tanya mikey bingung.

"Menemuimu lah! Kau pikir apa lagi!!!" Isak tangis takemichi.

"Mikey-kun *hiks aku tidak akan pergi kemana-mana lagi. Aku berjanji akan selalu berada disisimu. Aku mohon! Bawa aku bersamamu!" Pinta takemichi meremat kaos hitam mikey.

"Lupakan takemicchi, kehidupan kita berbeda. Aku tidak bisa melibatkanmu dengan ini" ucap mikey menunduk.

"Persetan dengan kehidupan!!! Kamu itu milikku!!! Mau bagaimanapun kamu!! Apapun dirimu!! Apa profesimu!! Itu tidak penting!! Bagiku kau itu duniaku!" Teriak takemichi.

"Uuu~ dunia~ apa kepala mikey mirip bola dunia?" Ejek rindou.

"Jangan bicara yang aneh-aneh. Lupakan soal aku. Sebentar lagi aku akan dihukum mati" balas mikey melepaskan tangan takemichi dari bajunya.

"Ayo kabur bersamaku! Jangan tinggalkan aku sendiri manjiro!" Pinta takemichi sendu.

"Bos, jadi sekarang apa?" Tanya sanzu.

"Kalian jalani hidup sendiri. Kakucho juga sudah mati. Jika kalian tetap bersamaku pada akhirnya kalian juga akan mati" tutur mikey.

"Kaku-chan? Mati?" Takemichi ternganga tak percaya. Ia terduduk di lantai sambil menangis.

you would be my worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang