Takemichi bangkit dari kursinya dan berjalan ke kamar mikey.
Ia membuka pintu dan melirik mikey yang sedang menyantap taiyakinya.
"Mikey-kun~" sapa takemichi berjalan kearah meja mikey.
"Apa?" Tanya mikey.
"Aku masih belum punya baju ganti" balas takemichi.
Mikey menunjuk kearah lemari pakaian.
"Bajumu sudah dibelikan sanzu kemarin" ucap mikey.
"Begitu ya?!! Oke aku mau mandi" ucap takemichi membuka lemari pakaian besar itu.
Takemichi mengambil baju kaos panjang dan celana jins pendek selutut.
"Ngomong-ngomong mikey-kun, apa terjadi sesuatu semalam? Kenapa kau tidak tidur?" Tanya takemichi pada mikey. Sementara mikey sudah tersedak taiyaki lalu meminum air putih di mejanya.
"Kemarin? Kau terus memelukku sepanjang malam. Menyuruhku untuk tidak meninggalkanmu. Dan kau memintaku untuk jadi kekasihmu?" Jelas mikey tersenyum miring.
Takemichi tersentak, wajahnya memerah sekarang.
'benarkah seperti itu? Pantas saja saat aku sering kesana tak ada yang mau minum denganku' gumam takemichi.
"Lalu... Apalagi yang terjadi?" Tanya takemichi membawa bajunya.
"Kau menciumku, lalu memintaku memperlihatkan pe-" belum mikey melanjutkan kata-katanya, takemichi sudah berteriak keras.
"Hyaaaaaaa!!!!!!!!! Aku tak mau dengar!!!" Teriaknya menutup telinga.
Takemichi berlari kedalam kamar mandi dan menutup pintu dengan keras.
"Ketika dia mengatakannya, aku jadi ingat samar-samar. Hahh... Bibirku tak suci lagi" gumam takemichi di kamar mandi. Ia memegang bibirnya sendiri.
"Sial, ciuman pertamaku..." Umpatnya.
Takemichi membuka bajunya dan masuk kedalam bathtub. Kejadian semalam jadi berputar di kepalanya.
"Miliknya... Besar juga ya" gumam takemichi di dalam bathtub.
"Waaaaa!!!! Apa yang aku pikirkan!!!" Teriaknya dalam kamar mandi.
Mikey yang berada diluar hanya tersenyum. Seperti biasa, kamar mandi akan selalu heboh jika takemichi sudah berada di dalam.
"Tapi, tak disangka. Dia adalah adik kandung dari kak shinichiro. Sudah seperti kisah novel saja" gumam takemichi lagi.
"Aku jadi ingat, kak shinichiro selalu terlihat senang ketika membicarakan adiknya itu. Aku jadi kangen kak shinichiro" ucap takemichi tertawa kecil.
"Dia juga sering menceritakan adik laki-lakinya satu lagi. Izana-kun?" Ucap takemichi mengingat-ingat.
Kejadian saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
you would be my world
Fanfictionmikey tak terlalu percaya pada takdir. hanya saja, walau baru pertama kali bertemu, Takemichi sudah menjadi dunianya saat ini. INI CERITA BXB DARI PAIRING TAKEMICHI X MIKEY. MAAF SEBELUMNYA JIKA ANDA ADALAH HOMOPOBHIC DAN INGIN MENCARI FANFIC HALU...