"U-un" takemichi memalingkan wajahnya dan mengangguk kecil. Itu sudah cukup menjadi jawaban iya untuk mikey.
'bagaimana ini!!!! Akankah aku mati saat itu masuk? Itu besar loh!! Bagaimana keadaanku nanti!! Ahh~ aku takut' batin takemichi bergetar. Ia menutup matanya rapat-rapat.
Mikey sendiri sudah mengeluarkan miliknya dan memakai pengaman yang selalu ia simpan untuk menunggu malam pertamanya dengan takemichi.
Dia sih bukan perjaka, karena dirinya sendiri sudah sering berkunjung ke klub malam bersama rindou untuk mencicipi jalang disana. Entah itu wanita seksi, atau pria cantik.
Takemichi jadi memikirkan, berapa banyak yang sudah ditiduri mikey membuatnya jadi cemburu sendiri.
Takemichi mendorong tubuh mikey pelan. Kemudian duduk di sisi ranjang. Kedua tangannya ia tumpu di pipi berisinya. Mulutnya ia majukan lucu.
"Ahhh~ aku malas" ucap takemichi merenggut.
Mikey yang awalnya sudah siap memasukkan miliknya menghembuskan nafas kasar.
Mikey memeluk tubuh takemichi dari belakang dan mengecup leher belakang takemichi.
"Kali ini kenapa lagi, sayang?" Tanya mikey dengan nada menggoda.
"Awas sana!!!" Takemichi mendorong wajah mikey menjauh dari dirinya.
"Kenapa tiba-tiba kamu ngambek begitu hmm?" Ucap mikey sembari mencolek dagu takemichi.
'tch, pria penggoda satu ini!!' batin takemichi geram.
"Padahal kamu bisa bermain dengan wanita cantik yang sering kamu tiduri" ucap takemichi cemberut. Itulah hebatnya wanita dan uke. Padahal mereka tidak tau tentang pasangannya. Tapi firasat mereka selalu saja benar.
'kenapa dia tau?' batin mikey bingung.
"Jadi kamu cemburu hmm?" Goda mikey.
"Geh?!! Tidak!!! Siapa bilang!!" Protes takemichi memerah.
"Terus kenapa kamu membahasnya sekarang?" Tanya mikey lagi. Ia penasaran kenapa takemichi jadi marah begini.
"I..itu karena tidak adil!!! Ini pengalaman pertamaku. Tapi tidak denganmu!!" Protes takemichi bersedekap. Ia masih memalingkan wajahnya tak melirik sedikit pun kearah mikey.
Mikey meraih wajah takemichi dan mengarahkan pada wajahnya.
"Kamu benar, tapi ini pertama kalinya bagiku melakukannya dengan orang yang kucintai" balas mikey menyatukan dahi mereka.
Wajah takemichi panas saat mikey mengatakan perasaannya padanya. Lalu mendorong tubuh mikey mundur.
Takemichi menunduk tak berani menatap mikey. Mikey menarik dagu takemichi dan mengecup bibir takemichi lembut.
"Aku senang kau cemburu. Artinya kau sangat menyukaiku" ucap mikey sembari tersenyum miring.
Mikey mendorong tubuh takemichi ke ranjang. Kemudian menjilat perpotongan leher takemichi. Memberi tanda merah disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
you would be my world
Fanficmikey tak terlalu percaya pada takdir. hanya saja, walau baru pertama kali bertemu, Takemichi sudah menjadi dunianya saat ini. INI CERITA BXB DARI PAIRING TAKEMICHI X MIKEY. MAAF SEBELUMNYA JIKA ANDA ADALAH HOMOPOBHIC DAN INGIN MENCARI FANFIC HALU...