chapter 17

2.2K 388 87
                                    

"Takemicchi? Apa izana melakukan sesuatu padamu?" Mikey berlari kearah takemichi dan memeluknya erat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Takemicchi? Apa izana melakukan sesuatu padamu?" Mikey berlari kearah takemichi dan memeluknya erat.

"Tidak, dia tidak melakukan apapun" balas takemichi.

"Kenapa raut wajahmu terlihat tak senang?" Tanya mikey memegang kedua bahu sempit takemichi.

"Kau tak suka bertemu lagi denganku?" Tanya mikey sendu.

"Bukan begitu! Aku sangat senang bertemu denganmu lagi!!" Teriak takemichi lantang.

"Lalu? Kenapa wajahmu terlihat sedih?" Tanya mikey kembali.

"Mikey-kun, apa kaku-chan tak bisa kembali bekerja denganmu lagi?" Tanya takemichi.

"Kakucho? Kenapa?" Tanya mikey.

"Bukan apa-apa, ayo kita pulang" balas takemichi tersenyum.

Lagipula kakucho juga melakukan kesalahan pada mikey. Mungkin mikey tak mau membawa kakucho kembali.

Takemichi pun tak ingin meminta banyak. Ia lebih memilih untuk diam.

.
.
.

Takemichi tengah ternganga di depan gedung kosong terbengkalai markas barunya mikey.

"M-mikey-kun.... JATUH MISKIN!!!!" Teriak takemichi keras membuat semuanya menutup telinga.

"Tidak cantik, ini markas baru mikey. Supaya tidak ada penyusup. Itu saja" balas ran memukul kepala sanzu disampingnya.

"Aww!! Kenapa kepalaku yang dipukul!!" Protes sanzu.

"Memangnya kau tega melihat takemichi yang manis yang dipukul?" Balas rindou.

"Tentu saja tidak! Tapi tidak harus aku juga kan?" Balas sanzu kesal.

"Takemicchi? Kenapa masih berdiri disana? Ayo masuk" mikey mengangkat tubuh takemichi yang sedang mematung ditempatnya berada.

.
.
.

"Ohhh~ jadi isinya masih seperti apartemen orang kaya" ucap takemichi mengelus dadanya.

"Bahkan ini lebih besar!!" Teriak takemichi.

"Tentu saja, bahkan kamar mandinya juga sangat besar. Kita bisa mandi bersama-sama" balas sanzu memberi jempol.

"Tidak ah, aku tak mau mandi bersama kalian" balas takemichi.

"Kalau sama mikey?" Tanya ran membuat takemichi memerah.

Takemichi berpikir sebentar, membayangkan jika ia mandi bersama mikey di dalam bathtub yang sama.

'wah~ itu menyenangkan' batinnya.

"Kenapa diam? Hmmm?" Mikey sudah berada di depan wajahnya

"Gyaa!!! A-apasih?!! Tiba-tiba di depan wajahku!!" Protes takemichi mundur dua langkah.

you would be my worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang