"Ada apa takeomi-san?" Tanya takemichi yang di tatap takeomi sedemikian rupa di meja makan.
"Takemicchi, kenapa kamu betah tinggal disini?" Tanya takeomi membuat yang lain menatapnya tajam.
"Tentu saja aku betah, disini enak dan makanannya banyak" jawab takemichi.
"Kalau yang kau makan itu adalah hasil gelap bagaimana?" Tanya takeomi lagi membuat sanzu menggebrak meja.
"Oii, pak tua? Maksud omongan mu tadi apa ha?" Ucap sanzu kesal.
"Takeomi, hari ini kau kenapa? Ada masalah? Tak biasanya kau peduli pada hal yang tak penting?" Tanya ran menahan kesabarannya.
"Tapi kali ini penting untuk pekerjaanku kedepannya. Kalau mikey memilih berhenti karena takemicchi bagaimana?" Tanya takeomi mencoba sesantai mungkin.
Mochizuku yang berdiri di sisi meja dapur hanya memandang tak peduli rekan-rekannya.
Tapi ia sendiri juga berpikiran yang sama pada takeomi. Mereka disini untuk bekerja, dan pekerjaan mereka juga bukan main-main. Jika mereka semua berhenti, belum tentu mereka semua mendapatkan pekerjaan kembali. Mereka semua yang ada disini adalah buronan polisi.
Sanzu kembali duduk dan menenangkan dirinya. Berbicara pada takeomi hanya buang-buang waktu.
Sanzu sendiri paham apa yang dikatakan takeomi. Dia juga adalah anjing setia mikey selama bertahun-tahun. Tapi, dia juga menghormati keputusan mikey atas takemichi juga.
Rindou menatap malas pada rekannya kemudian membawa takemichi ke ruang tv.
"Temani aku menonton frozen 2" ucap ran menarik takemichi.
"Eh? Tapi aku sudah nonton seri yang itu?" Jawab takemichi yang masih ditarik rindou.
"Aku ingin menontonnya bersamamu" balas rindou.
Koko baru tiba dan ingin sarapan. Melihat keadaan di meja makan yang terlihat dingin membuatnya tak jadi untuk sarapan.
"Sepertinya waktunya kurang tepat" ucapnya pergi. Sebaiknya pagi ini dia mengunyah permen karet rasa jeruk dulu saja.
.
.
."Rindou-kun, pekerjaan kalian ini apa?" Celetuk takemichi saat film berlangsung setengahnya. Sedaritadi ia sangat ingin menanyakannya. Tapi malah keasikan melihat Princess elsa.
"Bukannya sudah kukatakan hanya pekerjaan kantoran biasa" jawab rindou yang bersandar di bahu takemichi.
"Bonten itu apa?" Tanya takemichi lagi membuat rindou terbelalak.
"Darimana kau tau itu? Iklan di tv?" Tanya rindou. Lagipula takemichi tak dibiarkan untuk menonton tv pada malam hari. Jadi dia tau sebelum dia kemari?
"Dulu sering kulihat di iklan tv. Dan, temanku naoto juga mengatakan soal bonten" jawab takemichi membuat rindou kembali terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
you would be my world
Fanfictionmikey tak terlalu percaya pada takdir. hanya saja, walau baru pertama kali bertemu, Takemichi sudah menjadi dunianya saat ini. INI CERITA BXB DARI PAIRING TAKEMICHI X MIKEY. MAAF SEBELUMNYA JIKA ANDA ADALAH HOMOPOBHIC DAN INGIN MENCARI FANFIC HALU...