"Tumben takemicchi tidak sarapan bersama kita" celetuk koko yang sama sekali tak minat pada sarapan di depannya.
"Membosankan, makananku jadi keliatan tidak enak karena hanya memandang kalian semua" ucap ran mendorong piring di depannya.
Rindou berdiri dari tempatnya dan pergi meninggalkan meja makan.
"Aku tidak lapar. Lebih baik aku jalan-jalan keluar" ucap rindou meninggalkan ke tiga rekannya.
"Aann" sanzu menelan tiga pil obat miliknya.
"Dia mulai lagi, aku pergi saja" ucap koko memandang sanzu tak minat.
.
.
."Fuhhh...." Helaan nafas kecil takemichi dibalik pintu kamar mandi.
"Aku... Ingin pulang" gumam takemichi berjongkok.
"Takemicchi? Kamu belum selesai? Aku mau pergi. Tidak ingin memberikanku ciuman sebelum pergi?" Tanya mikey mengetuk pintu.
"Hii!!" Takemichi menenggak ludahnya kasar.
"Mikey-kun duluan saja. Aku masih ingin berada di dalam bak mandi lebih lama" balas takemichi.
"Takemicchi..." Lirih mikey.
"Baiklah sayang, aku pergi dulu"
'dia sudah pergi?' batin takemichi membuka pintu kamar mandi perlahan.
"Aah!"
Mikey menarik tangan takemichi dan mengukungnya di dinding. Menatap tajam takemichi.
"Apa salahku takemicchi? Katakan padaku. Jangan bersikap dingin padaku. Ini tidak adil" ucap mikey sendu.
Takemichi menunduk tak berani menatap dalam dan gelapnya mata mikey.
"Kenapa kamu diam? Katakan sesuatu. Apa kamu takut padaku? Apa kamu kecewa? Marah? Katakan sesuatu takemicchi" mikey menarik dagu takemichi.
"B-bukan apa-apa mikey-kun" balas takemichi bergetar.
Mikey yang melihat seberapa takutnya takemichi membuatnya melepaskan takemichi dan mundur sedikit.
"Maafkan aku membuatmu takut. Aku hanya sedih kekasihku menjauhiku akhir-akhir ini" ucap mikey berbalik.
Takemichi merasa jantungnya berdebar lebih cepat. Perasaan takut yang baru saja hadir berganti menjadi perasaan berbeda. Mau bagaimanapun, mikey adalah kekasihnya. Ia juga sama mencintai mikey seperti mikey mencintainya.
Takemichi memeluk mikey dari belakang membuat mikey tersentak.
"Maafkan aku" lirih takemichi. Air mata mengalir deras.
"Maafkan aku, maafkan aku, maafkan aku" racau takemichi.
"Mikey-kun, jangan tinggalkan aku" takemichi meremas kuat baju kaos mikey.
KAMU SEDANG MEMBACA
you would be my world
Fanfictionmikey tak terlalu percaya pada takdir. hanya saja, walau baru pertama kali bertemu, Takemichi sudah menjadi dunianya saat ini. INI CERITA BXB DARI PAIRING TAKEMICHI X MIKEY. MAAF SEBELUMNYA JIKA ANDA ADALAH HOMOPOBHIC DAN INGIN MENCARI FANFIC HALU...