chapter 19

2.2K 335 103
                                    

"Takemicchi? Kau masih didalam? Kenapa sangat lama sayang?" Tanya mikey mengetuk pintu kamar mandi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Takemicchi? Kau masih didalam? Kenapa sangat lama sayang?" Tanya mikey mengetuk pintu kamar mandi.

Takemichi buru-buru mengambil handuknya kemudian membuka pintu kamar mandi.

"Yeah, aku sudah selesai" balas takemichi yang memakai handuk sampai ke bagian dada.

Mikey menatap paha takemichi yang tersekspos. Tetesan air yang mengalir dari pangkal paha takemichi membuatnya terlihat seksi.

"Wow, itu seksi" komentar mikey menatap bagian bawah takemichi.

"Dasar mesum!!" Takemichi menutup wajah mikey membuat mereka berdua terdorong sampai ke lantai.

Takemichi terjatuh diatas tubuh mikey. Mikey menatap takemichi lekat-lekat. Terutama pada bagian bibir anak manis itu.

Ia jadi teringat kejadian tempo hari saat dimana izana yang sudah di dalam penjara tengah menikmati bibir takemichi secara paksa.

Mikey yang masih cemburu lantas melumat bibir takemichi kasar. Tangannya sudah berada di pinggang ramping takemichi.

"Mhnn mhnn!!" Takemichi terbelalak kemudian menutup matanya. Mikey menggigit kasar bibir takemichi saat takemichi menutup mulutnya rapat-rapat.

Takemichi yang meringis lantas membuka mulutnya. Kesempatan emas itu tak disia-siakan mikey. Lidah mikey masuk kedalam mulut takemichi dan bermain di dalamnya.

Lidah mikey menggoda langit-langit mulut takemichi membuat takemichi geli. Sesekali lidah mikey mengajak lidah milik takemichi bergelut di dalam mulut takemichi.

Lidah milik mikey mengabsen sederet gigi takemichi yang tak ada kerusakan bukti bahwa ia rajin gosok gigi sejak masih orok.

Mikey menarik lidah takemichi keluar, ia menggigit dan menghisapnya. Suara cipakan lidah bergema di seluruh ruangan mikey. Syukurlah kamar mikey kedap suara sehingga hanya mereka berdua yang mendengar suara ciuman panas itu.

Takemichi tak dapat berpikir, ciuman mikey sangat nikmat sampai membuatnya terlena. Wajahnya penuh semburat dan juga matanya sayu. Ciuman itu bahkan mampu membuat takemichi hampir kehilangan kesadarannya.

"Mhnn puahh... A-aku lelah" ucap takemichi yang sudah duduk di pangkuan mikey. Takemichi sendiri tidak sadar bahwa ia sudah duduk. Mikey sangat lihai sampai-sampai posisi mereka yang tadinya di lantai, kini sudah berada di ranjang.

Takemichi melongo saat menatap ranjang dibawah mikey.

"Se-sejak kapan?" Ucapnya terkejut.

"Saat kita berciuman aku menggendongmu" jawab mikey.

'pria ini hebat' batin takemichi terpukau.

Mikey menidurkan takemichi di ranjang. Kemudian mencoba membuka handuk yang melilit di tubuh takemichi.

you would be my worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang