chapter extra

1.5K 253 46
                                    

*Tatap~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Tatap~

"Sayang~ apa aku melakukan kesalahan hari ini? Kenapa kau melihatku dengan tajam begitu?" Tanya mikey sembari mencari baju kaosnya di lemari.

"Tch" takemichi yang tadinya duduk di ranjang lantas menghempaskan dirinya dan menyelimuti seluruh tubuhnya.

"Takemicchi, kamu kenapa sayang? Kalau kamu tidak mengatakan apa-apa aku tidak tau" mikey memakai kaos hitam lengan panjang dan menghampiri takemichi.

"Ini aneh" gumam takemichi di dalam selimut.

"Apanya yang aneh?" Tanya mikey heran.

"Kamu hanya bekerja seharian dan tidak pernah olahraga. Tapi kenapa tubuhmu makin bagus!!" Protes takemichi menyibak kaos mikey.

"Aku tidak akan sadar jika tidak pernah melihatmu membuka baju. Ini tidak adil!!" Teriak takemichi.

Mikey jadi bingung dengan sikap kekasihnya hari ini. Apa salah jika ia punya tubuh yang bagus?

"Maksudnya?" Tanya mikey pada takemichi.

"Ini!!! Lihat perut kotak-kotak ini!!! Kenapa bisa begitu!!!" Teriak takemichi menepuk-nepuk perut mikey.

"Ahhh~ maksudmu abs ini? Lalu salahnya dimana?" Tanya mikey lagi.

"Ya... Tidak salah sih. Cuma iri" balas takemichi memalingkan wajahnya.

"Kenapa kamu iri? Kamu kan bisa menyentuhnya tiap hari jika kamu mau" balas mikey menuntun tangan takemichi pada perut sixpacknya.

"Bukan begitu!!!!" Protes takemichi tersipu.

'tapi... Uwahh~' batin takemichi.

"Ini... Ini uwahh" gumam takemichi menyentuh tubuh mikey.

"Ini tidak adil" gumam mikey menatap takemichi yang terlena sedaritadi.

"Apa?" Tanya takemichi menatap mikey.

"Aku juga ingin menyentuhmu" mikey mengangkat takemichi ke pangkuannya.

"Hyaa~ kau!!! Apa yang kau lakukan tiba-tiba!!!" Teriak takemichi mendorong tubuh mikey pelan.

"Ayo lakukan" pinta mikey sembari membuka kaos hitamnya dan melemparnya asal.

"Ha?!!! Apa yang... Kamu mesum!" Teriak takemichi di depan wajah mikey.

"Pahamu mulus" komentar mikey sembari mengelus paha takemichi.

"Mhnn... Lepaskan aku dasar mesum" gumam takemichi mendorong tubuh mikey menjauh.

"Ini bukan saatnya melakukan hal tidak penting seperti itu tau!!!" Teriak takemichi.

"Tidak penting? Takemicchi, kamu baru saja mengatakan s*ks tidak penting?" Balas mikey serius.

"S*ks itu olahraga paling ampuh untuk menurunkan berat badan tau!! Dengan melakukan banyak s*ks. Perut buncitmu akan kempis dengan cepat dibandingkan dengan lari sore yang kau lakukan dengan yang lain!! Daripada kamu olahraga dan akhirnya malah jajan, lebih baik s*ks denganku setiap hari!!" Ucap mikey dengan nada semangat. Tak lupa dengan tangan yang ia kepalkan di udara.

you would be my worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang