Mikey memasuki ruangannya, ia sangat lelah mengurusi sampah yang ada di lantai bawah.
Ia melirik takemichi yang tertidur di ranjang miliknya.
"Hmmm" mikey menatap takemichi lekat-lekat. Ia lalu ikut berbaring disebelah takemichi.
Posisi mereka kini berhadapan. Mikey mengelus lembut pipi takemichi dan menatap sendu pada anak manis itu.
"Aneh, padahal kita baru bertemu. Namun kau telah membuatku terpikat" ucap mikey.
Takemichi masih terlelap dalam tidurnya. Apalagi tidur dikasur seempuk ini. Tentu saja ia merasa sangat nyaman.
Takemichi mendekat kearah tubuh mikey membuat mikey tersentak. Ia lalu tersenyum kecil dan mendekap tubuh takemichi.
"Kau wangi~" ucap takemichi mengigau.
Takemichi membuka matanya perlahan.
"He? Apa ini?"
"He?!! Mikey-kun??!!!" Takemichi langsung duduk diranjang saat melihat mikey yang tengah memeluknya.
"Yo, takemicchi. Tidurmu nyenyak?" Ucap mikey tersenyum. Kali ini bukan senyuman menyeramkan yang selalu tampil di wajah tampannya.
"Wahh kau tampan saat tersenyum" ucap takemichi tak sengaja mengutarakan isi hatinya.
Takemichi yang tersadar lalu menutup mulutnya. Lalu menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Benarkah begitu?" Ucap mikey lagi.
"J-jangan salah sangka ya!! Aku tadi tak sengaja" ucap takemichi.
Takemichi melirik wajah mikey, ada noda darah disana. Bukannya takut, takemichi malah meraih wajah mikey dan membersihkan noda itu.
"Hei, wajahmu kotor. Apa saja yang kau lakukan?" Ucap takemichi mengelus lembut bekas darah di pipi mikey.
"Bukan apa-apa" ucap mikey memegang tangan takemichi.
"Semakin kulihat, area bawah matamu sungguh gelap ya. Kau tidur dengan benar?" Tanya takemichi menangkup wajah mikey.
"Kau khawatir padaku?" Tanya mikey padanya.
"Aku kan hanya bertanya. Lagipula, tidak baik jika kau tak tidur dengan benar" ucap takemichi memalingkan wajahnya.
Binar mikey yang kelam seakan membawanya masuk lebih dalam membuat takemichi jadi tak mampu memandang lebih lekat.
"Kalau begitu temani aku tidur bagaimana? Aku sangat lelah hari ini. Kau hanya perlu berada disampingku" ucap merebahkan diri di kasur.
"O-oke" ucap takemichi lalu ikut merebahkan diri di kasur.
Mikey memeluk takemichi lembut. Takemichi sendiri tak protes. Ia malah mengelus pelan surai putih milik mikey.
"Mikey-kun, memangnya kau melakukan pekerjaan seperti apa sampai tak bisa tidur?" Tanya takemichi membuat mikey terbelalak. Ia lalu tersenyum lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
you would be my world
Fanfictionmikey tak terlalu percaya pada takdir. hanya saja, walau baru pertama kali bertemu, Takemichi sudah menjadi dunianya saat ini. INI CERITA BXB DARI PAIRING TAKEMICHI X MIKEY. MAAF SEBELUMNYA JIKA ANDA ADALAH HOMOPOBHIC DAN INGIN MENCARI FANFIC HALU...