"Mikey-kun!!!!!!" Pagi-pagi sekali takemichi sudah berteriak di kamar mandi. Padahal mikey baru saja akan pergi mengurus pekerjaan bersama duo haitani dan sanzu.
"Kenapa?! Ada apa takemicchi!!!!" Heboh mikey mendobrak pintu kamar mandi. Sanzu dan juga Haitani juga kelihatan panik dibelakangnya.
"Bagaimana ini~ aku jadi duyung~ kyaa~" Takemichi tengah berendam di bak sembari memakai ekor duyung warna biru.
"Eh?" Mikey jadi bingung menatap takemichi yang tampak antusias sembari bermain-main dengan ekor duyung palsunya. Entah siapa yang membelikan benda itu padanya.
"Kalau begini~ aku jadi tidak bisa berjalan keluar dari bak~ aku juga tidak bisa tidur bersamamu~ apa lagi melakukan s*ks. Karena apa? Karena pantatku sudah berubah jadi ekor!!!" Takemichi memegang kedua pipinya sembari menggelengkan kepalanya. Ekor duyungnya juga bergerak naik turun.
"Hahhh... Karena ekor duyungku, aku sulit untuk mengambil sarapan. Hei, kacung mikey-kun. Bisa ambilkan sarapanku? Hei hei, kacung" takemichi menjetikkan jarinya sembari memasang wajah serius.
Mikey yang sudah kesal dengan tingkah dramatis takemichi lantas menghampiri anak itu di dalam bak dan menarik ekor duyung birunya.
"Uwahhh!!!! Seenaknya saja lepas-lepaa!!!" Teriak takemichi menutup area selangkangannya. Takemichi sendiri sebenarnya tidak pakai celana.
"Ran, rindou, sanzu. Berangkat duluan. Nanti aku menyusul bersama kakucho. Tutup pintunya juga" suruh mikey dengan nada rendah.
"Ossu" sanzu dan haitani pergi meninggalkan mikey dan takemichi.
Takemichi menatap canggung mikey yang tampaknya marah. Ia tertawa hambar kemudian menggaruk kepalanya.
"Hehe... Maafkan aku. Kau jadi telat berangkat kerja" takemichi masih menatap mikey yang menggenggam kuat ekor duyung birunya. Saking kuatnya, urat-urat tangannya juga tampak mengerikan.
"A-ano... Aku cuma bercanda... Ano~ mikey-kun? E-etto..."
"Hmmm? Kenapa takut begitu takemicchi sayang? Aku tidak marah. Lain kali jangan berteriak sekeras itu dan membuatku khawatir lagi ya? Malam ini siapkan pantatmu" mikey berdiri sambil memasang senyum lebar membuat takemichi makin merinding.
"Ehhh... Tapi kan- hii?!"
Mikey menatapnya dengan senyum yang sama. Takemichi kali ini memilih untuk diam. Daripada dia dia gempur sampai pagi.
"Aku pergi dulu ya, *cup sampai jumpa nanti sayang"
Takemichi menatap mainan bebek yang berenang di depannya.
"Haha..hahaha... Duyung yang malang"
.
.
."Kyaa~ aku jadi duyung!! Kipaskan aku sebelum orang lain lihat!!" Sanzu sibuk mengepakkan kakinya sembari duduk di lantai ruang tv.
KAMU SEDANG MEMBACA
you would be my world
Fanfictionmikey tak terlalu percaya pada takdir. hanya saja, walau baru pertama kali bertemu, Takemichi sudah menjadi dunianya saat ini. INI CERITA BXB DARI PAIRING TAKEMICHI X MIKEY. MAAF SEBELUMNYA JIKA ANDA ADALAH HOMOPOBHIC DAN INGIN MENCARI FANFIC HALU...