chapter 2

4.5K 681 81
                                    

Takemichi terus saja memberontak di mobil milik orang-orang yang membawanya tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Takemichi terus saja memberontak di mobil milik orang-orang yang membawanya tadi.

"Oiii, mau kalian bawa kemana aku!!! Aku mau pulang!!!" Teriak takemichi memberontak di tengah-tengah pria bersurai ala ubur-ubur itu.

Sedangkan pria dengan surai rapi menyetir dibagian depan.

"Ran sialan!!! Kalau tau begini lebih baik aku yang menyetir" protes sanzu yang terus saja di pukul wajahnya oleh takemichi.

"Takemichi, jika kau terus memukul perutku kupastikan saat kita sampai kau akan kuhabisi diatas ranjang!" Ancam rindou yang ada disebelah takemichi.

Takemichi lantas merinding mendengarnya.
"Kalian!!! Kalian penculik!! Kenapa harus aku yang jadi targetnya!! Kan banyak wanita seksi diluar sana!! Pulangkan aku!!" Protes takemichi masih memberontak.

Ran yang melirik kearah spion lantas tersenyum.

"Takemichi, kau itu seksi. Lihat pahamu yang bening dan berisi itu. Sungguh menggoda" ucap ran tersenyum miring.

Takemichi lantas menarik hoodienya kebawah. Menutup pahanya sendiri. Tanpa sadar orang-orang di mobil menatap pahanya lapar.

"Kau tak pakai celana ya?" Tanya sanzu padanya.

"A-aku pakai!!! Ini, aku pakai kan!! Jadi berhenti menatap pahaku seperti itu!!" Teriak takemichi masih menarik hoodienya turun.

"Pakai celana sependek itu, tak akan ada gunanya. Kan paha cantikmu jadi terekspos" ucap rindou disebelahnya. Rindou mencoba menyentuh paha takemichi, namun ditepis olehnya.

"Jangan sentuh sentuh!!!" Teriak takemichi garang. Wajahnya sudah seperti anak kucing yang sedang marah.

"Setidaknya sekarang dia diam kan. Biarkan saja dia menutup paha cantiknya itu" ucap ran yang menyetir.

Takemichi masih terus menutup pahanya. Rindou dan sanzu yang berada di kedua sisinya terus-terusan menatap pahanya membuat takemichi jadi malu.

'ini kan salah kalian membawaku tanpa mengganti pakaian!!!!' batin takemichi.
.
.
.

Mobil masuk menuju sebuah gedung besar di tempat terpencil. Ran memarkirkan mobil dibawah. Lalu keluar dari mobilnya.

Rindou menggendong takemichi lalu membawanya keluar dari mobil.

"Ini dima- hei!! Jangan elus pahaku!!!" Protes takemichi dan memukul kepala rindou.

Takemichi dibawa masuk kedalam gedung itu. Mereka menaiki lift dan memencet lantai paling atas. Di lantai bawah ini hanya ada ruangan kosong tanpa barang-barang.

Pintu lift terbuka, dilantai ini terlihat seperti apartemen mewah nan megah. Seseorang menyambut mereka.

"Wahh~ cepat sekali kau menemukan anak itu?" Ucap seseorang dengan surai panjang.

you would be my worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang