Sebulan sudah sejak malam itu. Hubungan Nata dan Nathan berubah sedikit lebih dekat. Catat, SEDIKIT.Nathan sibuk dengan OSIS nya yang Nata dengar sih jabatan Nathan tinggal sebulan lagi. Jadi cowok itu sibuk dengan ekskul dan persiapan lainnya.
Sedangkan Nata, dua Minggu ini dia sering dapat satu kotak susu di dalam lacinya. Kadang juga dapat roti isi.
Tapi teman sekelasnya gak ada yang tahu siapa pelakunya. Setiap Nata berangkat pagi, pasti susunya sudah ada di laci.
Kata teman sekelas, bisa saja itu penggemar rahasianya Nata. Jelas Nata tidak percaya. Gak mungkin dia punya penggemar rahasia. Kalo pun iya, kok bisa?
Nata kan bukan murid populer atau murid yang akrab dengan kakel. Nata mainnya cuma di kelas, atau kekantin kalo perlu aja. Jadi gak mungkinlah orang orang kenal dia dan ada yang menjadi penggemar rahasianya.
Dara sama Rhea beberapa kali ngejekin Nata kalo penggemar rahasianya ini cowok. Nata juga berpikiran kaya gitu, kalo cewek kan gak mungkin.
Tapi Nata tidak ingat kalo dia pernah dekat dengan cowok di sekolah ini. Paling mentok yah cuma sama si ketos. Gak ada lagi cowok lain.
Bahkan hari ini pagi pagi sekali Nata berangkat ke sekolah. Si Arkan baru bangun Nata udah mau berangkat. Nata tidak tahu apa alasan yang akan dia pakai nanti jika Arkan bertanya. Tapi hari ini dia akan mendapatkan siapa yang selama ini diam diam memberikan nya susu dan roti.
Nata tidak masuk kedalam kelasnya. Dia memilih bersembunyi di belakang kelas agar bisa memantau dari kaca belakang kelas.
Nata kira tinggal menunggu beberapa menit pasti orang itu akan datang. Tapi sampai sebagian teman sekelas nya datang, Nata tidak melihat orang mencurigakan yang diam diam menaruh susu di laci miliknya. Tidak seperti yang dia harapkan.
Nata mendesah capek. Kakinya pegel. Jadi Nata memilih masuk ke dalam kelas. Toh, kalo dia menunggu lagi juga percuma.
Setelah dapat makanan mereka balik ke kelas. Rencananya mereka ingin makan di kelas dari pada di kantin yang ribut.
" Jadi sebenarnya yang ngasih Lo susu itu siapa?" Tanya Dara. Dia juga kepo siapa sebenarnya yang dia diam jadi penggemar rahasianya Nata.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATHAN
FanfictionLOKAL VERS ••••• Nata mengenal Nathan sebagai ketua OSIS di SMA dia belajar. Nata baru tahu jika Nathan juga merupakan sahabat kakaknya, Arkan. Awalnya Nata mengenal Nathan sebagai cowok yang cuek dan irit bicara. Tapi makin kesini, Nata dan Nathan...