Dua Puluh Lima

3.4K 256 5
                                    


Last Time
Jeno x Jaemin
Mpreg
BxB



Tuhan....
Untuk kali ini aku menangkupkan tanganku meminta kepadamu..
Aku dengan tidak malunya berdoa dihadapan mu
Izinkan.. izinkan aku kali ini meminta sesuatu untuk terakhir kalinya kepadamu..
Tuhan.. kepada takdir yang telah kau tetapkan aku berserah
Kepada semesta ku yang telah menemaniku selama ini

Aku mohon padamu kali ini tuhan...

Untuk ayah dan bundaku... Biarkan mereka ikhlas atas kepergian ku. Kumohon buat mereka merelakan kepergian ku. Aku menyayangi mereka berdua. Aku belum bisa membuat mereka bahagia maka kali ini izinkan mereka bahagia atas nyawa ku untuk kembali ku kepadamu.

Untuk semesta yang kucintai... Biarkan dia melupakan Ku. Jangan biarkan dia sedih dengan kepergian ku. Biarkan dia bahagia dan tolong datangkan seseorang untuk menggantikan ku disisinya. Tolong kasih dia seseorang yang akan menggantikan ku untuk memeluknya dikala rapuhnya. Seseorang yang akan membuat senyum indahnya kembali terurai. Biarkan hatinya terbuka lagi dan mencintai seseorang lagi tanpa merasa kehilangan lagi.

Tuhan aku sangat mencintainya hingga rasanya aku sesak hanya mengingat kalau aku harus meninggalkannya... Tolong biarkan dia mendapat cinta yang baru setelah kepergian ku tuhan. Aku akan merelakannya asal dia bahagia. Kumohon semesta ku sangat berharga bagiku

Tuhan....
Apa permintaan ku terlalu banyak? Tapi aku masih ingin meminta belas kasihmu lagi
Biarkan semua sahabatku, teman-teman ku, dan orang yang kusayangi bahagia... Aku tidak ingin dia menangis meratapi kepergian ku. Berikan aku senyum terbaiknya saat mengantarkan ku pergi nanti.

Hanya ini... Ini terakhir kali aku meminta kepadamu sebelum aku kembali. Maafkan aku karena terlalu lalai kepadamu. Jika ini akhir dari perjuangan ku selama ini aku sudah ikhlas.
Tak apa aku akan menerimanya dengan lapang dada. Jika nanti dikehidupan selanjutnya kau memberiku kesempatan lagi. Izinkan aku bertemu dengan orang yang kutemui di kehidupan ini lagi. Aku menyayangi mereka, izinkan aku memiliki kedua orang tua ku lagi, bersama sahabat ku lagi dan hidup bahagia dengan semesta ku lagi.

Cukup itu yang aku minta... Kasih dan pengharapan ku selalu padamu. Tuhan aku berserah....


Jaemin masih bertahan dengan tangan yang menangkup di depan dadanya dan mata yang terpejam di hadapan tuhan kali ini.

Untuk terakhir kalinya dia ke gereja pagi ini dengan membawa segala pengharapan yang dia minta. Berdoa kepada Tuhan untuk orang-orang yang dicintainya di dunia ini.

Kehidupannya kali ini sudah hampir sampai di penghujung jalan.

Jaemin tidak mengerti dengan dirinya sendiri karena sudah merasa begitu putus asa dengan takdirnya. Seharusnya dia tidak begini tapi jaemin sudah bisa merasakannya. Jaemin seolah tau apa yang akan terjadi kedepannya, dia tau kapan hari itu datang.

Jaemin ingin menangis pada Tuhan dan meminta diberi kesempatan sekali lagi untuk menikmati kehidupannya disini. Bersama kedua orang tuanya yang belum sempat dia bahagiakan, bersama sahabatnya yang dulu sempat berjanji akan selalu bersama dan sukses bareng-bareng, dengan jeno-nya yang begitu dicintainya dan ingin memiliki ikatan yang utuh hingga akhirnya mereka memiliki keturunan nanti.

Last Time    |Nomin| (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang