Alexa duduk dan mereka makan. Setelah makan malam Alexa memutuskan untuk tidur dan pergi kealam mimpi nya.
****
Ditempat lain di waktu yang sama.
"Arrgghhh" teriak pria yang sudah diikat disebuah kursi.
"Lo masih berani deketin Alexa lagi?" Tanya pria didepan nya
"L-lo siapa hah?" Tanya pria yang sedang diikat nya itu.
"Gw? Angga Anggara lo bego atau lo lupa ingatan?" Tanya pria bertopeng itu
"Lo siapa hah? Lo pengecut baj!ngan" ucap angga menaikkan nada suara nya.
Bruk
Pria bertopeng itu memukul pipi angga hingga meninggalkan bekas memar di pelipis nya.
"Lo gak perlu tau siapa gw, tapi lo harus dengar ini baik baik, lo jauhin Alexa dan jangan pernah bicara lagi dengan nya, PAHAM LO?" Ucap pria itu
"Kalau gw gak mau gimana?" Tanya angga sambil tersenyum smirk"Kalau lo gak mau, gw buat hancur hidup lo" ancam pria itu
"Kalau lo kenal gw, maka lihat aja apa yang bakal gw lakuin" ucap angga
Pria bertopeng itu memukul lagi angga hingga membuat angga meringis kesakitan.
"Kalau lo mau lepas, nih gw taruh disini pisau, ambil sendiri" ucap pria itu lalu pergi meninggalkan sebuah pisau kecil yang tergeletak di lantai.
Angga berusaha mengambil pisau itu dan akhir nya dia terlepas. Dengan berjalan sempoyongan ditengah gelap nya malam di hutan yang tidak begitu jauh dari kota. Akhir nya dia sampai di rumah nya dan langsung di bantu oleh penjaga disana.
Angga yang baru saja sampai dirumah nya dan langsung Ke kamarnya untuk membersihkan tubuh nya dan kembali berbaring keatas kasur nya.
"Apa gw harus lupain Alexa ya? Atau gw harus gimana?" Tanya angga pada diri nya sendiri
"Ngak lo gak boleh nyerah ga, lo harus LAKIK, kaya yang dibilang Alexa" ucap angga berusaha meyakinkan dirinya.
****
Pagi ini seorang gadis sudah bersiap dengan seragam nya seperti hari pertama dia sekolah.
"Mah aku pergi ya" ucap Alexa menyalami tangan Tiani
"Loh kenapa buru-buru lex, gak makan dulu?" Tanya Tiani
"Gak sempat mah, aku pergi ya" ucap Alexa sambil berlari kearah garasi nya.
"Kenapa dah tu anak" gumam Tiani
Di perjalanan Alexa melajukan motor nya dengan kecepatan tinggi membuat orang mengumpati nya. Dia tidak mendengarkan kata kata orang, dia melajukan motor dan sampai lah di sekolah. Masih terlihat sepi karena ini masih sangat pagi untuk anak sekolah tiba disekolah.
Alexa berlari kearah perpustakaan dan berputar putar mencari buku yang dia ingin baca.
Dia mengambil sebuah buku yang ada disana yang berjudulkan 'Kematian seekor kucing'. Yaampun Kirain mau cari apa lo lex. Ternyata mau baca dongeng.
Dia membuka buku itu dan sudah ada sebuah surat kecil yang diselipkan di halaman buku itu.
Kunci '2453'
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenapa Harus Orgil(?)| END
Science FictionSaat Orgil menjadi pemeran utama, apakah yang akan terjadi? Syarin yang memiliki nama panjang Syarin Eldavus Somesh. Seorang wanita, tetapi memiliki kepribadian yang tidak sama seperti wanita-wanita lainnya. Yang menjadi seorang pemimpin di sebuah k...