Setelah itu Alexa tidur dan pergi kealam mimpi nya.
Pagi ini seorang gadis sudah memakai baju kaos polos dan celana diatas lutut. Dengan rambut tergeraikan membuat nya terlihat sangat cantik.
Dia menuruni anak tangga untuk makan bersama keluarga nya. Dia tidak ke sekolah karna ini adalah hari minggu.
"Pagi semua nya" ucap Alexa sesampai nya dibawah.
"Pagi" balas mereka kompak.
"Makan sini dek" ucap Giral
"Heem" ucap Alexa yang hanya berdehem
Setelah makan Alexa pergi ke ruang keluarga untuk menonton televisi. Dia membuka siaran MNCTV dan menonton serial Upin & Ipin.
"HAHAHA" Tawa nya lepas melihat televisi. Entah apa yang lucu di situ sampai sampai dia tertawa terbahak-bahak.
"Nonton apa sih de sampe ketawa-ketiwi?" Tanya Geral yang baru saja datang.
"Ini bang si ipin muka nya banyak lumpur, hahaha" ucap nya sambil tidak berhenti tertawa.
"Lah cuman karna itu?" Tanya Geral bingung. Kenapa adik nya ini bisa tertawa lepas seperti itu hanya karna serial Upin&Ipin.
"Lucu loh bang, lihat lah" ucap nya
"Apaan?" Ucap Giral yang baru saja datang.
"Apa sih bang datang langsung nyolot aja" ketus Alexa
Akhirnya mereka menonton tv bersama sama. Bahkan tertawa bersama. Kalau ada yang tanya mamah sama papah nya Alexa kemana?, mereka pergi keluar kota untuk bersenang-senang
Back too meja makan.
"Makan sini dek"
"Heem"
"Nanti selesai makan kita keluar kota ya" ucap Bakkara
"Untuk apa pah?" Tanya Alexa
"Untuk berlibur" ucap Bakkara
"Ngak deh pah, Alexa gak ikut, Alexa lagi banyak tugas" ucap Alexa
"Oh baik lah, kalau kalian?" Tanya Bakkara pada Geral dan Giral.
"Kita jagain adek aja pah, mamah sama papah aja yang pergi" ucap Geral sambil mengedipkan mata nya pada mamah nya
"Ih apaan sih kamu" ucap Tiani malu-malu ta!k kucing.
"Baik lah" ucap Bakkara dan mereka melanjutkan makan mereka hingga selesai.
****
Sekarang Alexa tertidur di sofa dan...
Bruk
"Aduh" ringis Alexa. Dia terjatuh dari sofa dan dia melihat jam sudah menunjukan pukul 13:00.
"Udah siang ternyata, abang mana ya? Mereka dah makan belum ya?" Tanya Alexa pada dirinya sendiri.
Alexa berjalan menuju meja makan tetapi tidak menemukan 2G, dia menaiki anak tangga menuju kamar Geral dan Giral.
"ABANG YUUHUUUII ABANG" Teriak Alexa di depan pintu kamarnya. Tapi tak ada sahutan. Alexa membuka kamar nya tetapi tidak menemukan sosok yang dia cari.
Dia kembali kebawah dan bertemu dengan Bi ina. Masih ingat dengan bi ina? Tentu saja bukan.
"Bi, abang dimana?" Tanya Alexa
"Oh itu non tadi pergi naik motor" ucap bi ina
"Kemana bi?" Tanya Alexa lagi
"Lah mana saya tau saya kan kentang" ucap bi ina
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenapa Harus Orgil(?)| END
FantascienzaSaat Orgil menjadi pemeran utama, apakah yang akan terjadi? Syarin yang memiliki nama panjang Syarin Eldavus Somesh. Seorang wanita, tetapi memiliki kepribadian yang tidak sama seperti wanita-wanita lainnya. Yang menjadi seorang pemimpin di sebuah k...