40. Berbelanja

1.1K 117 7
                                    

Dua minggu telah berlalu.

Pagi ini Alexa masih saja berada dalam alam mimpi nya. Sampai sesuatu membangunkannya.

"LEX, ALEXA BANGUN" Teriak seseorang dari luar kamar nya, sambil menggedor-gedor pintu kamar Alexa.

"Emmm" Alexa bergerak sedikit demi sedikit, meregangkan otot-otot nya yang sudah kaku.

"ALEXA BANGUN SAYANG" Suara itu terdengar lagi oleh telinga Alexa.

"IYA MAH, ALEXA MENYUSUL" Teriak Alexa menjawab perkataan ibu nya itu.

Alexa berjalan menuju kamar mandi.

30 menit sudah, Alexa sudah rapi dengan baju santai nya. Menuruni anak tangga saru per satu. Dan sampai lah ia di meja makan, semua orang sudah ada di situ. Mulai dari Bakkara, Tiani, Geral, Giral dan Alexa. Mereka makan bersama dengan hening dan nikmat.

Setelah makan, Bakkara pergi ke kantor untuk bekerja dan Tiani pergi ke pasar untuk berbelanja bahan makanan. Sedangkan Alexa, Geral dan Giral. Mereka kembali ke kamar mereka masing-masing.

Alexa mengambil hp nya, dan menidur kan tubuh nya di kasur empuk milik nya. Dia memainkan hp sampai sebuah pesan masuk.

Beban Dunia
Ayang

Me
Em, apaan?

Beban Dunia
Kamu keluar deh

Me
Males ih

Beban Dunia
Cepetan

Me
Untuk apa sih Ga?

Beban Dunia
Gw udh di luar bego

Me
Eee iya iya gw dtng

Beban Dunia
(Read)

Setelah mengetahui kalau Angga sudah diluar, Alexa langsung turun untuk menemui Angga.

"Angga" Alexa berlari kecil dan langsung melompat kepelukan Angga.

"Nanti jatuh nanges" Ucap Angga.

"Gak sor?" Tanya Alexa sambil mendongakkan kepala nya melihat Angga dan dia masih setia memeluk Angga.

"Dah lah lupain, sekarang ikut Angga, oke" Ucap Angga sambil menaikkan Alexa keatas motor nya.

"Kemana?" Tanya Alexa sambil memakai helm yang diberikan Angga pada nya.

"Ikut aja" Ucap Angga.

"Pegang ya" Ucap Angga lagi dan Alexa langsung memeluknya dari belakang.

"Udah" Ucap Alexa.

Angga tersenyum kecil dibalik helm nya. Dan dia melajukan motornya sangat lambat. Sampai Alexa memukul keras helm nya.

Plak

Angga memberhentikan motor nya.

"Kenapa Lex?" Tanya Angga merasa tak berdosa.

"Lambat macem siput" Ucap Alexa dan turun dari motor Angga.

"Mundur, biar Alexa yang bawa" Ucap Alexa.

Kenapa Harus Orgil(?)| ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang