39. Si Kembar

1.3K 133 20
                                    

Sudah  10 bulan sejak pernikahan Aldoni dengan istri nya yang bernama Asyrah Winar. Asyrah sudah mengandung anak pertama nya, yang sudah menginjak 4 bulan.

Wanita itu baik, sabar hanya sedikit galak dan dia itu sangat lembut, dia juga cantik. Sangat cocok dengan Aldoni. Mungkin itu lah yang nama nya jodoh.

Geral dan Giral sudah sukses menjalankan sebuah bisnis di ibu kota. Bisnis yang berjalan sukses berkat kerja keras mereka berdua, juga saling membantu antara abang-adik.

Sejak 10 bulan terakhir Alexa sedang berfokus untuk kelulusan nya. Karena sekarang dia sudah kelas XII, jadi dia harus bersiap untuk ujian nasional.

Tak berbeda dengan Angga, Angga juga sedang fokus pada pelajarannya. Ada sedikit kekesalan di hati Angga, karena dia tidak jadi menikah dengan Alexa.

Seakan tidak mengingat kejadian 10 bulan yang lalu, semua orang seakan melupakan tentang pernikahan Alexa dan Angga. Tidak pernah dibicarakan, dan semua hanya memperhatikan perkerjaan masing-masing.

"WOI LEX, CEPAT DIKIT NAPA" Teriak Angga dari parkiran sekolah.

"Gak sabar banget sih" Ucap Alexa sambil menaiki motor Angga.

"Udah kan?" Tanya Angga.

"Udah" Jawab Alexa.

"Pegang ya, entar terbang lagi" Ucap Angga.

"Iya, iya" Ucap Alexa sembari memeluk Angga dari belakang.

"Nah bagus" Ucap Angga sambil tersenyum dibalik helm nya.

Angga melajukan motornya dengan kecepatan tinggi, tak mempedulikan umpatan orang-orang yang mereka lewati.

15 menit, sampai lah di rumah Alexa. Dan Alexa langsung turun dari motor Angga.

"Makasih Ga" Ucap Alexa sambil memberikan helm yang tadi nya dia pakai.

"Hem" Angga hanya berdehem.

"Enggak masuk dulu?" Tanya Alexa.

"Enggak, makasih, gw lagi buru-buru, lain kali ya babe" Ucap Angga sambil mengacak lembut rambut Alexa.

"Em yaudah, hati-hati" Ucap Alexa dan Angga hanya tersenyum.

Angga pergi dari sana dan Alexa masuk ke rumah nya.

****

"ALEXA PULANG" Suara Alexa menggema diseluruh ruangan.

"Jangan teriak-teriak napa" Ucap Geral yang baru saja datang.

"Tau tuh" Sambung kembaran nya itu, Giral.

"Suka Alexa dong, siapa yang berani marahin Alexa sini" Ucap Alexa seakan menantang Geral dan Giral.

"MAH, ALEXA MELAWAN" Teriak Geral.

"Dasar" Ucap Alexa "Pengadu" Sambung Alexa dan berlari menuju tangga.

"AWAS" Ucap Geral sambil berteriak berusaha memberhentikan Alexa menaiki tangga tersebut.

Brughh

Alexa terjatuh dari anak tangga ke 4.

"Kan dibilangin juga, ngeyel sih" Ucap Geral sambil menghampiri Alexa dan langsung menolong nya.

"Is siapa sih yang main air disini, kurang kerjaan" Ucap Alexa tak suka.

"Itu tadi ada anak kecil, main-main air sama dia" Ucap Geral sambil menunjuk Giral.

"Anak kecil?" Tanya Alexa bingung. Pasal nya, tidak ada anak kecil dirumah ini.

"Hem" Geral dan Giral hanya berdehem.

Kenapa Harus Orgil(?)| ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang