22. Kekasih

2.7K 264 62
                                    

Pagi ini seorang gadis sudah bersiap dengan seragam sekolah nya. Sangat cantik dan anggun. Dia berjalan menuruni anak tangga untuk makan bersama keluarga nya. Jangan lupa senyum manis yang terukir diwajah nya. Sungguh cantik sekali.

"Pagi semua" ucap Alexa

"Pagi" ucap yang lain bersamaan

"Seneng banget tuh" sindir Geral

"Suka suka Alexa dong bambang" ucap Alexa sambil duduk di kursi nya.

"Yakan....." belum selesai berbicara Bakkara langsung memotong percakapan mereka.

"Udah udah makan, gak usah bertengkar kelen" ucap Bakkara

Setelah makan Alexa langsung pergi tanpa menunggu Geral dan Giral selesai makan. Sungguh Alexa sangat bahagia.

Di parkiran sudah ada seseorang yang menunggu nya.

"Pagi angga" ucap Alexa sambil berlari kecil kearah angga

"Pagi Alexa, cantik banget pacar manusia ini" ucap angga sambil mengacak lembut rambut Alexa

"Ih kan jadi rusak deh" ucap Alexa cemberut sambil memperbaiki rambut nya itu.

"Udah, naik yok" ucap angga sambil memberikan helm pada Alexa

"Makasih anak manusia" ucap Alexa sambil menerima helm itu dan menaiki motor angga.

"Pegangan ya" ucap angga

"Iya" ucap Alexa memegang sedikit jaket milik angga.

"Gini sayang" ucap angga sambil menarik tangan Alexa pelan sampai Alexa memeluk angga dari belakang.

"Gini kan enak" ucap angga melajukan motor nya dengan santai.

Malam itu

"Makasih buat hari ini ya ga " ucap Alexa

"Iya, asal kan lo seneng" ucap angga

"Dan gw..." ucap Alexa menggantung

"Hem kenapa?" Tanya angga

"Gw mau jadi pacar lo" ucap Alexa dan berlari masuk ke rumah nya.

"Hah? Apa? Gw gak salah denger?" Ucap angga dan ternyata ada yang mendengar percakapan mereka

"Ngak salah den" ucap satpam rumah Alexa.

Secara spontan angga berteriak

"YES" Teriak Angga dan kembali melajukan motor nya dengan senyum yang tak pernah pudar dari balik helm nya.

Sesampai nya di rumah angga. Angga berlari kecil kearah kamar nya dengan senyum mengambang.

Dia merebahkan tubuh nya di atas kasur milik nya.

"Aaaa, seneng banget gw" ucap angga sambil tersenyum malu dan mengusap wajah nya.

"Mandi dulu aja deh" ucap angga

Setelah mandi angga kini membaringkan tubuh nya di atas kasur milik nya tadi.

Kembali ke sekolah

Mereka memasuki gerbang sekolah bintang Juara dan pandangan para siswa tertuju pada mereka berdua. Pasal nya Alexa masih setia memeluk angga dari belakang.

"Apa lihat-lihat, mau gw colok tu mata" ucap Alexa ngegas dan para siswa/i itu memalingkan wajah nya kearah lain

Angga hanya terkekeh melihat tingkah lucu kekasih nya ini.

"Udah ah jangan ngegas" ucap angga dan kini berjalan mendahului Alexa.

"Eh tunggu gw bangs@t" ucap Alexa sambil berlari kecil mengejar angga.

Kenapa Harus Orgil(?)| ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang