Sekarang rumah keluarga Eldavus Somesh sedang ramai, ada banyak orang disana. Karena apa? Kerena ulangtahun Alexa. Angga bukan orang yang pandai membuat kejutan, jadi dia membuat pesta yang biasa aja. Rumah itu kini memiliki warna, semenjak Syarin meninggal, tidak ada kebahagiaan dirumah itu.
Bukan nya menolak permintaan angga, Candra malah senang dengan rencana angga. Dan sungguh Alexa sangat senang bisa bertemu dengan keluarga nya itu.
"Yaudah yok kita makan siang bersama" ajak Dania
"Ayok mommy" ucap Alexa dengan cepat, dan akhir nya dia menutup nya rapat-rapat dengan tangan nya.
"Udah gpp, panggil mommy aja, udah lama loh saya gak dipanggil gitu" ucap Dania
"Lo keceplosan lagi?" Bisik angga
"Kagak, lagi curhat gw" ucap Alexa dan berjalan sendiri menuju meja makan.
Di meja makan, ada banyak makanan, dan maid-maid berdiri sejajar. Yah seperti penyambutan keluarga raja makan.
Alexa langsung duduk Di kursi kesayangan nya. Bukan Alexa tetapi Syarin. Alexa langsung dipelototin oleh Aldoni.
"Lo ngapain disitu, sana-sana, ini kursi adek gw" ucap Aldoni mengusir Alexa.
"Berisik banget deh lo bang" ucap Alexa dan kembali mengabaikan Aldoni
Dengan wajah tak suka, Aldoni duduk kursi nya, kerena sudah dipelototin balik oleh candra.
Mereka makan dengan tenang dan senyap. Tidak ada yang berbicara. Ya karena seperti itu lah peraturan Di rumah itu.
Setelah makan, mereka sekarang berada diruang tamu. Alexa duduk disebelah angga. Mereka berbincang-bincang dengan bahagia nya. Sungguh Candra sangat senang dengan kehadiran Alexa, bahkan juga Dania.
Kesenangan itu terhenti saat seseorang datang dan ikut nimrung. Sipembuat onar dan bahkan sipembunuh. Siapa lagi kalau bukan Jakson karlin. Alexa yang melihat kedatangan Jakson spontan memegang erat tangan angga, membuat angga beralih melihat nya.
"Udah gpp gw disini, lagian lo kuat kan" bisik angga
"Gw jadi takut ga" bisik Alexa dan kini dia memeluk angga dengan erat nya. Membuat mereka menjadi pusat perhatian.
"Udah gak usah takut okeh" ucap angga berbisik berusaha menenangkan Alexa. Dan Ucapan itu ditundukkan oleh Alexa, dan kini Alexa berpeluk pada lengan angga.
Jakson mendekat kearah Alexa dan memberikan sebuah kotak kecil.
"Happy birthday Alexa" ucap nya dengan senyum manis yang terukir dibibir nya.
"Ma-makasih" ucap Alexa tapi tidak menerima kotak itu, malah dia menyembunyikan wajah nya dilengan angga , hingga angga mengambil nya sendiri.
"Udah gak usah takut lex" ucap angga
"Emang lo kenapa" tanya Aldoni pasal nya sedari tadi Alexa baik-baik aja, tetapi karena kedatangan Jakson dia menjadi seperti itu.
"Gw gpp" ucap Alexa kini melepaskan genggaman tangan nya dari angga.
"Nah gitu dong" ucap angga
"Hehehe" Alexa hanya cengengesan.
"Nih ada hadiah dari mommy" ucap Dania memberikan kotak yang besar.
"Wah mommy, besar banget kotak nya" ucap Alexa menerima kotak itu.
"Buka dong" ucap Dania
Alexa membuka kotak itu dan terlihat sebuah kunci. Hanya itu? Dengan kotak yang besar? Hanya sebuah kunci kecil? Sungguh sangat memalaskan bukan?. Tapi itu tidak berlaku pada Alexa, Alexa sangat senang dengan setelah melihat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenapa Harus Orgil(?)| END
Bilim KurguSaat Orgil menjadi pemeran utama, apakah yang akan terjadi? Syarin yang memiliki nama panjang Syarin Eldavus Somesh. Seorang wanita, tetapi memiliki kepribadian yang tidak sama seperti wanita-wanita lainnya. Yang menjadi seorang pemimpin di sebuah k...