بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
***
"Itu tadi si Zanna?" Tanya Rendi.
"Yaa lo liat sendirikan? Jelas-jelas itu Zanna." Ujar Hanif.
"Tapi... kaget wehh, beberapa hari ini Zanna ga pernah keliatan disikuit, sekalinya liat malah udah pake syar'i aja dia." Ujar Rendi.
"Iya sihh kaget, apalagi tadi dia sopan banget." Ujar Hanif.
"Aelahh... seburuk-buruknya orang juga bisa berubah kalii." Ujar Gani.
"Iya iyaa. Btw si Zanna kalo pake krudung gtuu cantik jgaa ya?" Ujar Rendi.
"Iya. Kali inj gue setuju sama lo Ren. Kayak ada aura positif yg keluar dri si Zanna." Ujar Hanif.
"Iya. Jadi adem ngeliat dia." Ujar Gani.
"He'eh. Kalo lo Lex? Gmnaa menurut lo?" Tanya Rendi.
Sedangkan Alex sama sekali tidak menjawab. Ia malah diam sembari melamun.
"Oi Lex." Gani memegang bahu Alex yg membuat Alex tersentak kaget.
"Eh? Apa?" Tanya Alex.
"Menurut lo si Zanna cantik ga?" Tanya Hanif.
"Nggak. B aja." Ujar Alex sembari senyum-senyum sendiri.
"Yeee. Bilangnya sii b aja, padahal aslinya klepek-klepek kan lu?!" Ujar Gani.
"Dihh paan sii? Mendingan juga gue sama si Fatimah." Ujar Alex.
"Jangan oii. Yg ada kasian Fatimahnya punya suami kayak lo." Ujar Gani.
"Yeee! Kurang ajar lu yee." Ujar Alex sembari menabok Gani.
"Duhh. Sakit Lex." Ringis Gani kala tangan besar milik Alex berhasil mendarat di punggungnya.
Alex, Rendi dan Hanif tertawa melihat temannya yg kesakitan. Dasar!
"Tpii gue ga munafik sii, si Zanna cantik banget kalo pke krudung." Batin Alex.
***
"Loh Fatimah? Ngapain kesini? Kan gue udah bilang gue jemput." Ujar Zanna kala melihat Fatimah yg berada diruang tamu.
"Hehe. Nggak papa. Lagian kak Zakaria nawarin tumpangan, mayankan hemat bensin." Ujar Fatimah.
"Loh? Jdinyaa nebeng Zakaria?" Tanya Zanna.
"Iya. Kata kak Zakaria biar nggak kamu terus yg direpotin." Ujar Fatimah.
"Eh? Nggak repot kok, serius." Ujar Zanna seraya mengangkat jari telunjuk dan jari tengahnya.
"Hehe. Nggak percaya aku." Ujar Fatimah.
"Ehh serius..."
"Iya iya... ya udah ayo, kak Zakaria udah nunggu didepan tuh." Ujar Fatimah.
"Ngapain nggak disuruh masuk?" Tanya Zanna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta Allah [Na Jaemin]
Teen FictionMemang bukan ketaqwaan mu atau pun kecantikanmu yg membuatku jatuh hati padamu. sampai sekarang pun aku tidak tau alasan aku mencintaimu. Tapi, ketaqwaan mu yg sekaranglah yg semakin meyakinkan aku bahwa aku menjatuhkan hati pada orang yg tepat. Sta...