بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
***
Setelah mengetahui bahwa Alex dkk yg membantu Zanna. Indra pun memberikan hadiah pada Alex, Rendi, Gani dan Hanif. Awalnya mereka menolak, tapii yaa mereka dihasut amaa temen-temennya supaya diterima aja.
Lumayan dapet tambahan uang jajan yeekan.
Oh iya setelah beberapa bulan berlalu kini Zanna dan angkatannya sudah resmi lulus dari SMA N DIRGANTARA. Saat ini Fatimah dan Zanna sedang berada disebuah cafe. Zanna mengenakan gamis berwarna coklat, pashmina dan juga cadar berwarna hitam. Sedangkan Fatimah mengenakan gamis mocca dan jga pashmina berwarna hitam.
"Fat... lo mau lanjut kuliah dimana?" Tanya Zanna.
"Kayaknya aku mau lanjutin sekolah di Yaman deh. Soalnya dari dulu aku pengen sekolah dissna. Kamu sendiri gimana?" Tanya Fatimah.
"Gue sihh kek nya mau ke Mesir aja deh, kalo nggak ke Jepang atau ke Amerika mungkin, ke Bandung boleh jugaaa." Ujar Zanna.
"Yahh... kepisah dong kitaa." Ujar Fatimah.
"Hoo. Demi ngejar cita-cita masing-masing yeekan. Gue yakin pas kita ketemu nanti ki udah jdi orang sukses." Ujar Zanna yakin.
"Aamiin..." hari itu mereka menghabiskan waktu bersama karena sebentar lagi mereka akan berpisah.
***
"
AAA FAT! GUE KETERIMA DI AL-AZHAR MESIRR!!!" teriak Zanna ketika ia bertemu dngan Fatimah.
"Serius? Alhamdulillah... selamat ya Zaa." Ujar Fatimah.
"Iya makasih. Lo gimana?" Tanya Zanna.
"Aku? Bulan depan aku berangkat sii kayaknya." Ujar Fatimah.
"Bulan depan? Yahhh... cepet banget sii." Ujar Zanna.
"Yaa gimana yaa?"
Zanna menghela napas. "Gapapa... gapapa... in syaa Allah kita bakalan ketemu lagi." Ujar Zanna.
"Aamiin. Kamu sendiri kapan berangkatnya?" Tanya Fatimah.
"Kayaknya siih masih 2 minffu lagi." Ujar Zanna.
"Loh? Kok kak Zakaria udah berangjat yaa?" Tanya Fatimah.
"Mau mencocokan diri sama lingkungannya kalii. Gue mahh berangkat pas udah mepet waktu masuk aja." Ujar Zanna.
"Owalah..."
"Dikabarkan seorang tahanan berinisial S telah kabur dari penjara. Saat ini polisi sedang berusaha melacak keberadaanya."
"Ihh... ada tahanan kabur. Nanti lo langsung pulang kan Fat?" Tanya Zanna.
"Nggak sih aku mau bsli buku dulu. Kamu?" Tanya Fatimah.
"Gue mau langsung pulang aja. Lo hati-hati yaa, ada tahanan kabur tuh. Kalo ada apa-apa langsung minta tolong ya." Ujar Zanna.
"Okee. Kamu juga hatu-hati yaa." Ujae Fatimah.
"Iya. Yaudah gue pulang dulu ya Fat. Papaii! Assalamu'alaikum." Ujar Zanna.
"Wa'alaikumussalam..."
Zanna pun berjalan keluar dari cafe tersebut. Ia pun langsung naik kedalam mobilnya. Setelah itu ia langsung mengendarai dengan kecepatan sedang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta Allah [Na Jaemin]
Novela JuvenilMemang bukan ketaqwaan mu atau pun kecantikanmu yg membuatku jatuh hati padamu. sampai sekarang pun aku tidak tau alasan aku mencintaimu. Tapi, ketaqwaan mu yg sekaranglah yg semakin meyakinkan aku bahwa aku menjatuhkan hati pada orang yg tepat. Sta...